Jumat, 27 Maret 2020

Update Corona di Indonesia :

Kasus positif virus corona di indonesia kembali melonjak. data per hari kamis 26 maret pukul 12.00 WIB, jumlah pasien positif bertambah 103 orang.

Berikut ini adalah data update virus corona di indonesia :
893 positif, 78 meninggal dan 35 lainnya sembuh.

Update tersebut di sampaikan juru bicara penanganan corona, Achmad Yurianto di kantor BNPB, Jakarta, Rabu 25 maret Sore.

''Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak kasus 103 orang. Maka sejauh ini kasus berjumlah 893 kasus, kata Yurianto.

Baca Juga : Sebelum Gabung MU Solskjaer Hampir Gabung Liverpool

Yurianto juga memperbarui data pasien positif corona yang meninggal. kini jumlah pasien meninggal berjumlah 78 orang.

Sementara itu jumlah pasien virus  corona yang sembuh juga bertambah. Yurianto menyebut pasien  sembuh saat ini tercatat menjadi 35 orang.

Wakil Preiden Ma'ruf Ain menegasjan untuk mencegah pandemi virus corona, yang di butuhkan adalah kedisiplinan untuk menjaga jarak. Dia meminta masyarakat mematuhi arahan pemerintah untuk menerapkan Physical distancing.

''Karena itu yang kita lakukan sekarang bagaimana menerapka disiplin masyarakat untuk memathi seruan itu. Karena itu kita melakukan upaya - upaya pendisiplinan ini melalu edukasi kesehatan, keamanan juga untuk membubarkan tiap kerumunan - kerumunan .''

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar