Minggu, 15 Maret 2020

Timnas Inggris Krisis Striker

Timnas Inggris Krisis Striker utama jelang perhelatan Piala Eropa 2020. akankah ini menjadi sinyal Jamie Vardy balik ke The Three Lions??

Inggris jadi salah satu kandidat Juara Piala Eropa. semangat mereka tentu makin berlipat ganda karena laga final akan di helat di stadion Wembley sekaligus mencoba mengakhiri penantian trofi pertama di kompetisi itu.

Tapi, Inggris sudah mendapat cobaan berat ketika mereka terancam tampil tanpa kedua striker utamanya Harry Kane dan Marcus Rashford yang mengalami cedera serius di paruh musim ini.

Baca Juga : Akhirnya! Bundesliga Ditangguhkan Hingga 2 April

Kane harus naik meja oprasi untuk mengatasi masalah hamstring, sementara Rashford menyusul karena cedera punggung meski tak sampai menjalani pembedahan.

Kondisi keduanya akan terus di pantau oleh timnas Inggris. meski demikian muncuk kabar kalau Kane dan Rashford bisa kembali lagi bermain sebelum musim berakhir, setelah sempat diponis harus absen hingga musim tuntas.

Meski nantinya Kane dan Rashford bisa pulih sebelum waktunya, keduanya tentu tak bisa di paksakan bermain maksimal di Piala Eropa 2020.inilah yang lantas menjadi kerugian untuk timnsa inggris.

Maka dari itu Inggris harus mencari alternatif striker baru untuk mengisi posisi Kane dan Rashford. salah satu kandidat terkuat adalah penyerang Leicester City Jamie Vardy yang tampil taja bersama tim nya musim ini.

Vardy kini menjadi top scorer Liga Inggris dengan 19 gol usai dua kali membobol gawang Aston Villa kemarin. meski sudah pensiun usai Piala Dunia 2018, Vardy di anggap masih pantas untuk membela skuat The Three Lions.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar