Minggu, 22 Maret 2020

Serena Williams didera kecemasan

Serena Williams didera kecemasan selama menjalani social distancing. Ia tertekan karena takut orang-orang di sekitarnya tertular virus Corona.

Serena pekan lalu mengungkapkan lewat Instagramnya akan menghasbiskan enam minggu di rumah untuk mengisolasi diri. hal ini di lakukan pemilik 23 gelar Grand Slam ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Namun langkah petenis 38 tahun ini menjalani social distancing di rumah tak semudah yang di bayangkannya. Kecemasan melanda Serena selama menjalani karantina di rumah. Ia tertekan karena takut orang - orang di sekitarnya terjangkit Covid-19.

Baca Juga : Gara-gara Virus Corona, Kedatangan Van Persie ke Jakarta Tertunda

Pikirannya semakin tak karuan setelah turnamen Indian Welss harus di batalkan. ATP dan WTA pekan ini mengumumkan bahwa tidak akan ada turnament sampai juni dengan seluruh ajang di lapangan tanah liat di batalkan.

Wanita asal Amerika Serikat ini mengungkapkan keluh kesahnya tersebut melalui unggahan d akun TikTok miliknya.

''Kegelisahan  yang saya disini adalah setiap kali ada yang bersin atau di sekitar saya, saya menjadi gila. saya tidak bergaul dengan siapa pun ketika saya mengatakan siapa pun itu juga berarti dengan putri saya.'

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar