Sabtu, 21 Maret 2020

Robin Van Persie Batal Ke Jakarta

Virus Corona sudah membatalkan banyak acara olahraga di dunia. Termasuk rencana kedatangan Robin Van Persie ke Jakarta.

Mantan Pemain Timnas Belanda itu sebelumnya di jadwalkan akan datang ke Jakarta 29 Maret nanti. Dia akan menghadiri pertandingan Final Tournament Mini Soccer 7-A- Side BK8 Cup 2020 di Oceano Football Stadium, Pantai Mutiara Pluit, Jakarta.

Sebagai Ambasador BK8, Van Persie akan bertanding melawan mantan pesepakbola nasional yang tergabug  tergabung dalam Jakarta Legend dan Van Persie akan beragbung dengan Tim artis Indonesia penggemar Manchester United.

Baca Juga : Ini Pembelaan Trippier Soal Taktik Bertahan Atletico

Tapi, Rencana itu akhirmya gagal total karena pandemi Virus Corona. Indonesia sudah menutup jalur darat, udara, dan laut untuk para pendatang khususnya dari negara-negara paling terdampak COVID-19.

Van Persie pun harus menunda kedatangannya dan cukup menyesalinya, dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar sepakbola.

''Saya menantikan kunjungan ini, tetapi saya menyadari bahwa kita tidak boleh ambil risiko atsa  kesehatan kita.dengan pertimbangan tersebut kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda kunjungan.

Lebih lanjut Van Persie berharap bisa segera datang ke jakarta setelah situasi dunia kondusif lagi.

''Bukan keputusan mudah bagi saya untuk menunda kedatangan tetapi  tolong yakinlah bahwa keputusan itu dibuat untuk kepentingan kita bersama.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar