Rabu, 11 Maret 2020

Prediksi PSG vs Borussia Dortmound

Prediksi PSG vs Borussia Dortmound untuk leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes kams dini hari.

Setiap tahun kami berharap PSG pada akhirnya mengakhiri rekor buruk mereka di ajang kompetisi Eropa. Sementara PSG terus berinvestasi dan membangun dominasi mereka di eropa,setiap tahun mereka terus berforma buruk. meskipun tahun ini mungkin tidak jauh berbeda.

Dortmound menang 2-1 di kandang  ketika kedanya bertemu pada leg pertama. namun, itu keunggulan tipis untuk sebuah tim dengan catatan tandang Eropa yang buruk dan bermasalah di lini belakang.

Baca Juga : Leicester City Vs Aston Villa: Vardy Dua Gol, The Foxes Menang Telak 4-0

Borussia Dortmound kalah pada lima tandang teranyarnya di liga champions.terakhir kali mereka merasakan kemenangan adalah pada February 2014 saat menang 4-2 atas Zenit St Peterseburg di bawah asuhan Jurgen Klopp. setelah kalah di kandang Inter Milan dan Barcelona di babak penyisihan Grup tim asal Jerman ini sekarang telah empat kali kalah pada enam tandang teranyarnya di Liga Champions.

Empat laga terkini Dortmound di Liga Champions berakhir dengan 2.5 gol. sementara itu terjadi lebih dari 2.5 gol pada 26 dari 30 pertandingan terbaru PSG di Liga Champions.


Prediksi PSG vs Borussia Dortmund: Statistik
BVB telah kalah lima kali berturut-turut saat tandang sistem gugur di Liga Champions.
Dortmund telah kalah dua kali dari tiga tandangnya di Liga Champions musim ini.
Neymar telah memenangkan 24 dari 27 pertandingan kandangnya di Liga Champions, tanpa satu kali pun kalah.
26 dari 30 pertandingan terkini PSG di Liga Champions usai dengan 2,5 gol.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar