Jumat, 13 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 antara Manchester City vs Burnley,Sabtu 14 maret 2020.

Ditundanya laga antara Manchester City vs Arsenal membawa keuntungan bagi The Citizens.pasalnya pada pekan depan anak asuh pep guardiola harus tampil di Liga Champions.

Alhasil pun laga di majukan dan Manchester City akan menghadapi Burnley. sehingga pada laga ini City bakal mengistirahatkan para pemain utama nya demi menjaga kebugaran saat melawan Real Madrid.

Secara matematis City butuh kemenangan untuk terus mempertahankan posisi kedia Liga Inggris dari kejaran Leicester City. sedangkan Burnley membutuhkan kemenangan untuk merengsek ke Zona Eropa.

Baca Juga : PSG Vs Dortmund: Neymar Ejek Haaland dan Buat Can di Kartu Merah

Tak pelak laga kali ini pu akan berjalan panas.meski di yakini akan tampil tanpa penonton, tensi permainan di rasa takkan mengendur sama sekali.

Kedua tim sama sama membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moril mereka.bahkan laju kedua tim saat ini tak terlalu buruk dalam lima laga terakhirnya.

Player To Watch

Bernardo Silva ( Manchester City )
Pria asal Portugal ini memang tak begitu terlihat kontribusinya sacara statistik, namunk kehadirannya
dari lini kedua, ,mampu memberikan dampak besar bagi Manchester City,terutama saat melawan tim dengan pertahanan ketat seperti Burnley.

Chris Wood ( Burnley )
Pemain asal Selandia Baru ini tengah mencapai performa apiknya. dalam laga terakhirnya mealawan Tottenham Hotspur, pemain berusia 28 tahun ini mampu mencetak gol. fisiknyayang menunjang  akan du manfaatkan saat duel-duel udara.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar