Sabtu, 07 Maret 2020

Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Bournemouth

Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Bournemouth  dalam lanjutan liga inggris pada sabtu 7 maret 2020 malam di Anfield Stadium.

Pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool akan menjamu tamunya Bournemouth di anfield. meskipun the reds lebih di unggulkan dari Bournemouth mereka tidak boleh meremehkan sang tamu yang sukses menahan imbang Chelsea.


Liverpool baru saja menelan kekalahan tandang secara beruntun. Namun Jurgen Klopp telah menyiapkan taktik agar dapat memenangkan pertandingan nanti.

Pertandingan terakhir Bournemouth mereka berhasil menahan klub papan atas inggris. Chelsea di Vitality stadium. hasil itu dapat menjadi acuan tim asuhan Eddie Howe memiliki kans untuk  memenangkan pertandingan melawan Liverpool.

Player To Watch

Trent Alexander Arnold ( Liverpool )

Pemai berposisi bek kanan ini harus di waspadai oleh pemain lawan,pasalnya ia ahli dalam memberika assist kepada pemain depan liverpool untuk mencetak gol. musim ini Alexander arnold telah memberika sebanyak 10 assist.

Joshua King ( Bournemouth ) 

Pemain asal Norwegia ini termasuk pemain penyerang yang patut di waspadai oleh The Reds, karena ia  merupakan pemain yang punya ambisi untuk mencetak gol di setiap laga. hal itu dapat dilihat ketika ia berhasil membuat Chelsea gagal meraih kemenangan.


Prakiraan Formasi

Liverpool (4-3-3): Allison; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Bournemouth (4-3-3): Ramsdale; Smith, Ake, Cook, Stacey; Cook, Lerma, Billing; King, Wilson, Fraser


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar