Kamis, 05 Maret 2020

Prediksi pertandingan antara Derby County vs Manchester United


Prediksi pertandingan antara Derby County vs Manchester United yang akan di gelar di pride park pada Jumat 6 maret 2020 pukul 02.45 dini hari wib.

Pertandingan tersebut patut untuk di nantikan karena ada sosok mantan pemain Manchester United di skuad Derby County.
pemain itu adalah Wayne Rooney yang pernah membela MU sejak 2004 hingga 2017 lalu dan sudag menorehkan sejumlah prestasi untuk setan Merah.

Baca Juga : Ronaldo Mendadak Pulang Ke Portugal, Ada Apa?

Bakal Bersua Manchester United, Wayne Rooney mengaku kalau laga itu akan menjadi tantangan besar bagi dirinya dan skuat Derby County.

''Manchester United adalah mantan tim saya , tetapi ini merupakan tantangan besar bagi kami  di sini melawan tim yang bagus. mereka akan menjadi favorit, maka kami harus mencoba dan memanfatkan setiap peluang agar tetap bertahan dalam kompesisi.

Meski usia nya sudah tidak mudah lagi pelatih menchester united  Ole Gunnar tidak boleh menganggap remeh.

Kabarnya Manchester United akan mengunakan pemain lapis kedua karena pada mingggu nanti bakal menjamu lawan berat yaitu manchester ciy.

Player To Watch

Baca Juga : Internal AC Milan Kisruh, Berpotensi Ditinggal Pemain Bintang??

Wayne Rooney  ( Derby County )
Meski usia sudah 34 tahun namun wayne roony harus di waspadai oleh barisan belakang manchesetr united. wayne roony pasti sudah hafal karakkter pemain lawanny karena pernah 13 tahun bernaub untuk setan merah.

Juan Mata ( Manchester United )
Pemain berusia 31 tahub ini menjadi sosok senior di manchester united, ia akan membimbing pemain mudah untuk menumbangkan Derby County

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar