Minggu, 08 Maret 2020

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Liverpool

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Everton pada pekan ke-29 Premier League 2019/20, minggu 08/03/2020. Frank lampard akan melawan salah satu mantan gurunya, Carlo Ancelotti.

Chelsea baru saja menyingkirkan Liverpool di putaran ke lima Piala FA. Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Wilian dan Ross Barkley.

Baca Juga : Final Liga Champions, Begini Cara Hotspur Kalahkan Liverpool

Sementara itu di laga terakhirnya, Everton bermain imbang 1-1 ketika menjamu Manchester United. Everton sejatinya unggul terlebih dahulu melalui gol Dominic Calvert tapi bisa di samakan oleh Bruno Fernandes dan harus puas dengan satu poin.

Pada pertemuan pertama di Liga inggris pada pekan ke-16, Chelsea takluk 1-3 di kandang Everton. Chelsea mencetak 1 gol melalui Mateo Kovacic, sedang kan Everton menang lewat 3 gol.

Kali ini lampard dan Chelsea akan meladeni Everton racikan Ancelotti di Stamford Bridge. Lampard tentu ingin membawa timnya meraih hasil terbaik.

Hanya sayang tekad menang itu sepertinya sulit di wujudkan, pasalnya Lampard kehilangan Jorginho yang terkena skorsing juga beberap pemain yang cedera.

Baca Juga : Trio MSN Bubar, Barcelona Kini Punya Trisula Baru

Statistik Dan Prediksi Skor

Chelsea selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya melawan Everton dan tanpa kemenangan dalam 4 pertemuan dengan Everton di semua Kompetisi
Chelsea cuma menang 3 kali dalam 9 laga terakhirnya d semua kompetisi.
Chelsea tanpa Cleansheet  dalam 3 laga kandang terakhirnya di Liga inggris.
Everton cuma kalah sekali dalam 7 laga terakhirnya di Liga inggris.
Everton selalu mencetak gol dalam 10 laga tandang terakhirnya di Liga inggris.

Prediksi Skor Akhir : Chelsea 1-1 Everton.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar