Rabu, 04 Maret 2020

Prediksi Juventus vs AC Milan

Prediksi Juventus vs AC Milan untuk leg kedua semi final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (5/3) pukul 02:45 WIB. Pertandingan ini mungkin akan digelar tanpa penonton.

Juventus dan AC Milan sama-sama beristirahat panjang setidaknya selama 10 hari setelah laga-laga Liga Italia mereka ditunda akibat merebaknya wabah corona virus COVID-19 di kawasan elit Lombardy dan Veneto di sisi tenggara Milan, sisi sebelah utara Italia.

Baca Juga : Gomez dan Milner Fit Main di Laga Chelsea Vs Liverpool

 Leg pertama semi final usai dengan skor imbang 1-1. Laga leg kedua masih simpang siur dengan satu opsi adalah melarang penduduk dua wilayah yang terinfeksi itu untuk hadir ke stadion. Tapi kemungkinan besar opsi tanpa penonton yang akan dipilih.


Prediksi Juventus vs AC Milan : Head-to-head
Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 11 perjumpaan terkini antara keduanya.
Pertemuan teranyar usai imbang 1-1.

AC Milan gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir.
Juve memiliki tujuh kemenangan beruntun di kandang sejak tahun 2017 melawan Milan.
Prediksi Juventus vs AC Milan

Pertandingan antara dua pemain bintang, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, akan menjadi daya tarik utama dari pertandingan ini. Di leg pertama, Ronaldo mencetak gol dari titik penalti pada menit akhir pertandingan untuk menggagalkan kemenangan AC Milan setelah Ante Rebic mencetak gol awal.

Sebelum pertandingan ini Juventus tandang ke Olympique Lyon untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan kalah dengan skor 1-0. AC Milan, sementara itu, baru saja menyelesaikan hasil imbang 1-1 lawan Fiorentina dalam pertemuan mereka sebelumnya di Serie A.

Baca Juga : Pujian Sang Pelatih Untuk Kushedya Hari Yudo

Memiliki enam kemenangan beruntun di kandang dengan empat clean sheet dalam prosesnya, Juventus jelas menjadi favorit pada pertandingan ini. Lebih buruk lagi, AC Milan belum merasakan kemenangan dalam 11 pertemuan teranyarnya lawan Juve.

Milan juga tanpa kemenangan dalam tiga dari lima tandang terbarunya. Dengan demikian, kami sudah pasti mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini sekaligus maju ke babak final. Prediksi Skor: Juventus 2-0 AC Milan.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar