Sabtu, 07 Maret 2020

Prediksi Arsenal Vs West Ham United pada pekan 29 Liga Inggris

Prediksi Arsenal Vs West Ham United pada pekan 29 Liga Inggris Di Stadion Emirates,hari sabtu malam. usai tersingkir dari Liga Europa inilah kesempatan bagi The Gunners untuk bangkit kembali.

Arsenal tersingkir dari Liga Europa usai kalah gol tandang dari Olympiakos pada babak 32 besar . jadi satu-satunya kesempatan bermain di Liga Champions musim depan adalah melalui urutan empat besar klasemen Liga Inggris.bermain di kandang sendiri melawan West Ham yang terancam degradasi.Arsenal di haruskan memenangkan pertandingan ini demi membangkitkan kepercayaan diri mereka.


Pertandingan Arsenal vs West Ham : Preview

The Gunners menang 3-2 di kandang pada pertandingan terakhir melawan Everton. kemenangan melawan tin tangguh seperti The Toffes menunjukkan betapa pentingnya satu tempat zona Liga Champions bagi Arsenal.

Sementara itu The Hammers menang 3-1 di kandang melawan Southampton, yang merupakan kemenangan pertama mereka setelah delapan pertandingan di semua kompetisi. Dan mereka juga butuh tambahan tiga poin untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Head-to-head Arsenal vs West Ham

Pertemuan terakhir usai dengan kemenangan 1-3 untuk Arsenal.
The Gunners memenangkan empat dari lima laga terkininya.
19 dari 21 kemenangan terbaru juga diraih oleh The Gunners.
Di tempat ini, tuan rumah memenangkan sembilan dari 10 H2H terakhirnya.

Prediksi Arsenal vs West Ham

The Gunners memiliki tabungan satu pertandingan, dan mereka saat ini hanya berjarak delapan poin dari satu tempat terakhir zona Liga Champions. Posisi keempat klasemen tersebut saat ini diduduki Chelsea dengan koleksi 45 poin. Sementara itu, Manchester United, yang saat ini berada pada posisi kelima akan menjalani laga sulit lawan Manchester City pada akhir pekan ini.

Cukuplah untuk mengatakan, kemenangan pada Sabtu ini bisa membawa pasukan Arteta naik ke atas. Mereka sudah dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga, dan ini termasuk melawan tim berat seperti Setan Merah, Chelsea, Sheffield United, Everton dan sebagainya.

Selain itu, mereka telah mencetak total tujuh gol dari dua pertandingan sebelumnya di liga, dan telah memenangkan empat dari lima laga sebelumnya di semua kompetisi, dan juga tak terkalahkan dalam 11 dari 12 teranyarnya secara keseluruhan. Selain itu, mereka juga memenangkan pertemuan sebelumnya 1-3, menang empat dari lima pertemuan terakhir, dan mencatat 19 dari 21 kemenangan sebelumnya.

Selanjutnya, pasukan Arteta kalah hanya dua kali melawan West Ham sejak 2007, hanya takluk tiga kali di kandang sejak 1998, dan yang paling penting, telah memenangkan sembilan dari sepuluh H2H sebelumnya di Emirates Stadium.


Di sisi lain, The Hammers saat ini sedikit saja di atas zona degradasi, tidak pernah menang dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan (enam di antaranya adalah kekalahan), dan sedang mengalami empat kekalahan di laga tandang. Mereka telah kehilangan delapan dari sepuluh tandang sebelumnya, dan hanya pernah menang tiga tandang saja sepanjang musim ini.

Mempertimbangkan catatan ini, disimpulkan bahwa Arsenal adalah favorit untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini. Prediksi skor: Arsenal 3-1 West Ham.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar