Minggu, 08 Maret 2020

Prediksi AC Milan vs Genoa di san siro

Prediksi AC Milan vs Genoa  di san siro dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20 . ini adalah laga tunda pekan ke-26,dan akan di gelar tanpa penonton.

Pekan ini seharusnya  Serie A meminkan pekan ke-27. Namun, sejumlah penundaan yang terjadi akibat virus corona di italia sejak dua minggu lalu membuat beberapa laga mengalami perubahan jadwal. itu termasuk leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter Milan yang seharusnya di mainkan tengah pekan kemarin.

Sebelum ini Milan maupun Genoa sama-sama memainkan pertandingan terakhir mereka pada 23 Februari 2019.Milan bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Fiorentina sendangkan genoa kalah 2-3 menjamu Lazio.

Baca Juga : Meriam Loinel Messi Mejan Barcelona Itu Kesulitan

Ketika melawan Fiorentina Zlatan Ibrahimovis sejatinya sempat mencetak gol untuk milan,tapi di anulir dengan var. gol ante rebic pun cuma cukup untuk memberi Milan tambahan satu angka,. Nasib Milan tak seburuk Genoa karena gol Francesco dan Penalti Domenico nyatanya tak cukup bagi Genoa untuk menghentikan Lazio.

Statistik dan Prediksi Skor

Milan selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Genoa di Serie A dan tak terkalahkan dalam 6 pertemuan.
Milan selalu mencetak 2 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Genoa di Serie A.
Milan tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Serie A
Genoa kalah 2 kali dalam 8 laga tandang terakhirnya di Serie A
Tercipta minimal 3 gol dalam 5 dari 6 laga tandang terakhir  Genoa di Serie A

Prediksi Skor Akhir : AC Milan 2-1 Genoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar