Senin, 16 Maret 2020

Praveen / Melati Catat Sejarah

Prestasi Luar Biasa Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dengan meraih Juara All England 2020 di Birmingham Arena,minggu 15-03-2020.

Pada babak Final, Praveen / Melati mengalahkan unggulan ketiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsire Taerattanachai , 21-15, 17-21, 21-8.

Praveen / Melati tertinggal pada awal gem setelah tiga kali membuat kesalahan beruntun. setelah tertinggal 3-6, Praveen / Melati menejar dan menyamakan skor.

Baca Juga : Bagaimana sisa musim 2019/20 EPL? Ada 3 Skenario

Setelah itu kedua pasangan saling mengejar, Praveen / Melati mengambil momen untuk mendikte pasangan Thailand tersebut. setelah unggul satu poin pada interval, Praveen / Melati semakin agresif.

Praveen / Melati terus melaju dengan mendapat lima poin beruntun,Praveen / Melati pun merebut gem pertama dengan skor 21-15.

Praveen / Melati kembali menjalani pertarungan ketat di gem kedua.kedua pasangan saling mengejar. setelah unggul 13-11,kosentrasi Praveen / Melati sedikit buyar. mereka membuat kesalahan beruntun. pasangan Thailand pun merebut gem kedua dengan skor 21-17.

Gem Penentuan
Pada gem penentuan, Praveen / Melati tampil agresif sejak awal dan unggul 6-0. Praveen / Melati hanya memberi kesempatan pasangan Thailand meraih tiga angak saja pada Interval.

Praveen / Melati akhirnya memastikan gelar juara setelah mengunci gem ketiga dengan skor 21-8.

Gelar All England ini merupakan sejarah bagi Praveen / Melati. ini merupakan gelar pertama mereka pada tahun ini. bagi Praveen ini merupakan gelar kedua. pada All England 2016, Praveen meraih  gelar juara berpasangan dengan Debby Susanto.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar