Kamis, 19 Maret 2020

PON 2020 Masih Sesuai Jadwal

Pekan Olaharaga Nasional ( PON ) 2020 di Papua sampai kini masih sesuai Jadwal.Kadispora memastikan itu karena Virus Corona belum merebak luas.

Viros Corona di perkirakan bakal terus meningkat beberapa waktu kedepan. Hal itu tak lepas dari adanya tambahan kasusu Covid-19 yang telah mencapai 227 orang indonesia. dari jumlah itu 19 meninggal dan 11 sembuh.

Meski begitu kondisi tersebut belum mengganggu persipan PON yang rencenanya bergulir 2 Oktober- 2 November di empat lokasi tersebut.Yakni Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Marauke.

Baca Juga :Virus Corona Tunda Kepindahan Koeman Ke Barcelona

Pelakasana tugas kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Papua mengatakan :

'' Katakanlah kalau memang adanya Virus ini sangat-sangat mengganggu seluruh persiapan, tentu kami akan laporkan secara komprehemsif kepada pemerintah pusat guna melihat  apakah kita menunda atau ada pilihan lain, kata Alexander.

''Tapi sampai sekarang belum ada hambatan signifikan jika di kaitkan dengan virus Corona Itu.
Belum.Makannya, sementara ini berjalan kami tetap evaluasi sekaligus melihat situasi dan kondisinya kedepan seperti apa,''Ujar Alexander.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar