Selasa, 03 Maret 2020

Pertandingan Big Match Piala FA Antara Chelsea vs Liverpool

Pertandingan Big Match Piala FA Antara Chelsea vs Liverpool,rabu 04/03/2020 Berikut prediksinya.

Setelah akhirnya mengalama kekalahan pertama di liga inggris musim ini, Liverpool akan menjalani pertandingan berat melawan chelsea di putaran kelima piala fa.

Melawan chelsea di stadion stamford bridge tentu bukan hal yang akan berjalan mudah buat liverpool. apalagi kemungkinan mereka yang akan tampil dengan beberapa rotasi pemain yang akan di lakukan pelatih jurgen kloop.

Baca Juga : Persija Vs Persebaya: Macan Kemayoran Pede Punya Skuad Sip

Di sisi lain Chelsea pun kemungkinan akan turun dengan kekuatan terbaiknya nanti. karena piala FA ini akan menjadi satu-satunya harapan mereka bisa meraih gelar juara musim ini.

Namun kabar baik nya buat Liverpool di bawah asuhan pelatih Frank Lampard musim ini chelsea punya catatan buruk ketika bermain di kandang sendiri.

Dimana mereka baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions dan juga kalah 0-2 dari Manchester united di liga inggris pertengahan bulan februari lalu.

Dengan kenyataan tersebut maka bukan tak mungkin Liverpool dengan sejumlah pemain muda nya bisa keluar sebagai pemenang di pertandingan nanti. sekaligus mencari pelampiasan atas kekalahan pertamanya di liga inggris  melawan watford.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar