Sabtu, 21 Maret 2020

Persiapan MotoGP Mandalika

Persiapan Indonesia menggelar MotoGP di Mandalika tak surut di tengah wabah virus corona. Mentri PUPR menegaskan pembangunan jalan terus.

Indonesia akan menggelar balapan MotoGP  pada Oktober 2021. Kejuaran dunia balap motor itu akan di helat di kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Waktu yang menyisakan kurang dari dua tahun memaksa kementrian PUPR untuk terus menggenjot  penyelesaian sirkuit agar selesai tepat waktu sekalipun virus corona mengancam.

Baca Juga : Sudah Punya Pengganti Ibrahimovic AC Milan?

''Pembangunan infrastruktur PUPR pada lma KPSN Siper Prioritas yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo serta Manado Bitung likupang terus di lanjutkan dan di targetkan selesai akhir 2020. kecuali beberapa infrastruktur  yang masih akan di tuntaskan pada 2021.

Adapun alokasi anggaran infrastruktur PUPR tahun 2020 di KPSN Mandalika di gelontorkan sebesar Rp 903.4 Miliar. Angka itu untuk pembangunan jalan By pass Bandara Internasional Lombok.

'' Saat ini dalam tahap lelang pada bulan Mei 2020 di harapkan sudah mulai konstruksinya. Untuk pembebasan lahan sudah selesai dua pertiga, sedangkan sisanya akan mulai di bayarkan  minggu ini dan minggu depan.

Untuk pembanguan  jalan Bypass BIL sepanjang 17.4 Km bertujuan untuk meningkaykan konektivitas dari Bandara BIL ke kawasan Wisata Mandalika dengan anggaran Rp 814 miliar dan masa pelaksanan tahun 2020-2021.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar