Senin, 09 Maret 2020

Perpindahan Odion Ighalo Ke United

Perpindahan Odion Ighalo Ke United menjadi kejutan besar di bursa transfer januari 2020.Sebab  setan MU  banyak di kaitkan dengan bomber papan atas eropa.


United sempat di kaitkan dengan nama Erling Haaland yang kemudian pindah ke Borussia Dortmund.Lalu United juga di sebut tertarik pada pemain senior Edinson Cavani yang kemudian tidak di lepas PSG.

Latar belakang Odioh Ighalo pun cukup meragukan.tiga tahun terakhir Ighali hilang dari pantauan. dia memilih bermain di china. Kualitas Ighalo pun di ragukan karena level kompetisi di China jauh di  bawah inggris.

Tidak ada yang meragukan kemampuannya. Bahkan di Watford dia melihat kan itu dan Ole Gunnar jelas mengenalnya. jadi mereka adalah pemain yang menginspirasi dan mereka lah yang anda inginkan sambung mantan gelandang Tottenham.


Jamie Redknapp menambahkan, Odion Ighalo memang tidak sesuai dengan rencana besar United yakni membangun tim untuk jangka panjang. Sebab, Ighalo sudah berusia 30 tahun. Dia bukan penyerang 20 tahun yang bisa memberi banyak harapan.

"Tetapi untuk saat ini, sebagai penutup celah setelah Marcus Rashford cedera, Ole membutuhkan seseorang untuk datang dan membuat perbedaan," kata Jamie Redknapp.

Odion Ighalo Tampil Sesuai Harapan
Odion Ighalo sempat mengalami kendala pada awal bergabungnya ke United. Dia harus menjalani karantina selama dua pekan untuk memastikan tidak terpapar virus corona. Namun, setelah menyatu dengan tim, dia tampil bagus dan sudah mencetak tiga gol di semua kompetisi.

"Melawan Derby County dia luar biasa dan mendapatkan gol keduanya dengan sangat baik," kata Jamie Redknapp.

"Itu akan memberi kepercayaan diri pada Ighalo. Bahkan jika dia tidak tampil sebagai pemain inti, masuk dari bangku cadangan dan membuat perbedaan, itulah yang Anda butuhkan sebagai manajer," tutup Jamie Redknapp.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar