Senin, 02 Maret 2020

Penjaga gawang Chelsea, Kepa ingin di jual

Penjaga gawang Chelsea, Kepa ingin di jual ke klub lain pada musim panas mendatang.Performa kurang impresif yang di tunjukkan kepa musim ini akhirnya memaksa Frank Lampard untuk memarkir kiper termahal dunia itu pada beberapa laga terakhir.

Keputusan Kepa
Chelsea  di yakini ingin menjual kepa pada musim panas nanti, namun seperti di lansir the sun, kepa bisa jadi bakal lebi dulu mengajukan permintaan kepada kubu the blues.

Baca Juga : Usai Tottenham Kalah Dari Wolves, Mourinho Keluhkan: Hasilnya Tidak Adil

Kepa lebih memilih meminta untuk di jual ketimbang ia harus mendengar pemberitahuan dari pihak chelsea bahwa ia sudah tidak di butuhkan lagi di skuad Frank Lampard.

Kepa menyadari bahwa ia akan sulit di jula dengan harga mahal seperti bandetrol 72 juta  poundsterling kala ia di datangkan dari athletic bilbao jika situasinya seperti ini..

Keinginan Chelsea
Chelsea pun menemukan solusi yakni dengan menawarkan kepa plus uang senilai 25 juta poundsterling kepada atletico madrid dengan syarat mereka bisa mendapatkan oblak.

Kebetulan Oblak memang menajadi sosok yang pas dianggap Chelsea ideal untuk menjadi pengganti kepa di bawah mistar.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar