Rabu, 25 Maret 2020

ONE Championship Punya Berbagai Cara

ONE Championsip tentu kena dampak pandemi COVID-19 saat ini. Demi tetap memuaskan penggemarnya Olahraga ini punya berbagai cara.

Hingga selasa malam sudah ada 384.429 penderita virus corona di seluruh dunia dengan tingkat kematian mencapai 16.591 orang dan 102.536 lainnya sembuh. pandemi ini mau tak mau sudah membuat pincang banyak sektor termasuk olahraga.

Beberapa Event Olahraga bergengsi banyak yamg tertunda termasuk yang terakhir Olimpiade 2020 yang di geser menjadi tahun depan. Meski demikian masih ada sedikit event olahraga yang di gelar demi memberi hiburan untuk penikamatnya.


Salah satuny adalah ONE Championship yang tetap di helat sejak februari lalu, ketika virus corona mulai mewabah di Asia. Saat itu pertarungan bertajuk ONE: KING OF THE JUNGLE di helat pada 28 Februari tanpa penonton  di Singapore Indoor Staduim.

Sementara itu pada 13 Maret, ONE Championship menyatakan akan tetap menghelat empat pertarungan dari april sampai mei si singapura, juga tanpa penonton dan disiarkan lewat layanan streaming.

Seri spesial dari gelaran ONE Championsjip ini akan menampilkan beberapa juara dunia yang akan saling di adu plus penampilan para seleberiti papan atas. Ajang itu akan di helat di Manila,Filipina 29 Mei dengan menghandirkan tiga pertarungan top.

Sementara serial baru dari ONE Championship, yakni realiti show The Apprentice : One Championship Edition bakal tetap di helat di tengah badai corona. memperebutkan hadiah total 250 ribu dollar AS. Pemenang akan gabung ke ajang tarung bebas ini dan bekerja di bawah asuhan selaku CEO.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar