Sabtu, 14 Maret 2020

Nasib Buruk Ronaldinho

Nasib buruk masih melingkupi mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho. Seusai masuk penjara akibat kasus paspor palsu, kini ia harus menjalani tes virus corona.

Ronaldinho saat ini masih ditahan kepolisian Paraguay bersama saudaranya, Roberto de Assis Moreira. Eks penyerang Barcelona itu ditangkap di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambere, Kamis (5/3/2020).

Pada saat diamankan, Ronaldinho kedapatan menggunakan paspor palsu yang menunjukkan jika dirinya berkewarganegaraan Paraguay. Padahal, pria 39 tahun tersebut merupakan warga negara Brasil.

Mantan juara Piala Dunia 2002 itu kini tengah menanti persidangan kasusnya. Ronaldinho dan Roberto diperkirakan harus meringkuk di sel Agrupacion Especializada kepolisian nasional Paraguay sampai enam bulan selama masa penyelidikannya tersebut.

Baca Juga : Bundesliga Kini Juga Ikut Dihentikan Untuk Sementara

Pihak kuasa hukum Ronaldinho sebelumnya sudah mengajukan gugatan untuk segera menyidangkan kasus kliennya itu. Meski demikian, pihak pengadilan Paraguay menghentikan kegiatan sidang selama dua pekan hingga 27 Maret 2020.

Tidak hanya itu, kuasa hukum Ronaldinho kini juga diimbau tidak membesuk kliennya tersebut dalam waktu-waktu dekat. Hal ini menyusul antisipasi pencegahan virus corona di Paraguay, yang menjadi salah satu negara terjangkit COVID-19 dengan enam kasus terkonfirmasi di sana.

Pencegahan akan wabah virus corona juga dirasakan langsung oleh Ronaldinho. Berdasarkan kabar Estadao, peraih Ballon d'Or 2005 itu dan Roberto menjalani tes suhu badan di sel mereka. Keduanya dites untuk memastikan apakah ada di antara para narapidana yang terjangkit virus mematikan tersebut.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar