Senin, 09 Maret 2020

Messi Sudah Tidak Fenomenal Lagi

Messi Sudah Tidak Fenomenal Lagi itu lah yang di katakan oleh legenda Argentina,Hugo Gatti yang merasa Messi sudah menurun belakangan ini.

Messi kini sudah berumur 32 Tahun, namun torehan gola serta assist nya masih terlihat mentereng jika di bandingkan dengan pemain lainnya. dari total 30 penampilan di musim ini ia sudah membukukan 23 gol dan 16 assist.

Sayangnya performa Apiknya tersebut tidak di iringi dengan hasil yang positif bagi Barcelona, Di LaLiga mereka sudah menelan lima kali kekalahandan empat hasil imbang dan sekarang menempati peringkat ke dua,tepat di bawah Real Madrid.

Jadi wajar kalau banyak yang skeptis dengan kontribusninya di ata lapangan. salah satunya berasal dari Gatti yang dulunya pernah memperkuat Boca Juniors sebagai seorang penjaga gawang.

Baca Juga : Arema Terima Hasil Pahit Kalah Dari Persib 1-2

Beberapa waktu yang lalu Gatti pernah melontarkan krittikan kepada Messi Ia menganggap Kompatriotnya tersebut tampil seperti seorang pemain pensiunan yang kembali merumput setelah sekian lama.

Tak lama setelahnya ia melontarkan kritikan kepada pemain peraih enam troffi Ballon d'Or tersebut. Gatti bahkan tidak sungkan menyebut Messi sudah tidak fenomenal lagi seperti dulu kala.

Karena ketidak seriusan Messi dalam bermain menurut Gatti ritme permainan Barcelona pun menjadi berantakan. apalagi dalam situasi di mana seluruh tim sangat bergantung kepada aksi magisnya.

Messi harus lebih baik lagi dia terbiasa bermain dalam ritme yang melelahkan berjalan dan mereka yang tahu sepakbola merasakan hal yang sama.

Saat ada seorang pemain seperti Messi rasanya seperti bersama Maradona dan Pele, dan rekan setimnya selalu memberikan bola kepada dia untuk memenangkan pertandingan.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar