Sabtu, 28 Maret 2020

Masa Depan Mustafi di Arsenal

Masa Depan Mustafi di Arsenal hingga saat ini belum dapat dipastikan,Meski Mustafi senang karirnya di Arsenal membaik usai di latih Mikel Arteta.

Bek tengah berusia 27 tahun itu sempat dibukakan pintu keluar Stadion Emirates oleh mantan manajer Arsenal Unai Emery pada musim panas lalu. Emery tidak memasukkan Mustafi dalam skuad Arsenal pada Liga Inggris musim panas ini dama akhir november 2019.

Peruntungan Mustafi berubah setelag Emery di gantikan Arteta. Mustafu di mainkan di 10 pertandingan Arsenal termasuk menjadi starter tujuh kali di liga.


Kontrak Mustafi akan habis pada musim panas tahun depan . Mustafu mengaku bahwa dia bersedia bermain untuk Arteta lebih lama.

''Aku bermain lebih sering di bawah Mikel Arteta, juga di premier league. itu sudah sangat membantuku. aku merasa sangat nyaman, aku memahami gaya sepakbola dia. bagaimana kesukaan dia memainkan sepakbolanya, itu benar benar cocok buatku.

''Dia menjalankan pekerjaannya sebagai manajer dengan sangat baik, aku merasa dalam waktu singkat aku sudah belajar beberapa hal baru yang betul - betul membantu permainan ku.

''Aku bisa membanyangkan terus bermain untuk dia, tapi kami masih tidak tahu tentang masa depan . masih banyak tanda tanya.'' ujar Mustafi.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar