Selasa, 03 Maret 2020

Legenda Manchester United Roy Kane Marah Besar

Legenda Manchester United Roy Kane Marah Besar  ia mengaku  akan menghabisi David De Gea usai sang kiper melakkukan blunder fatal di laga lawan Evertoon/

Manchester United bermain di kandang Everton di Matchday 28 Liga Inggris . saat itu setan merah tertinggal lebih dahulu  melalui gol Dominic.

Baca Juga :Usai Tottenham Kalah Dari Wolves, Mourinho Keluhkan: Hasilnya Tidak Adil

Gol itu terjadi karena kecerobohan De Gea. kiper asal spanyol itu terlalu lama menahan bola.itu memberikan Dominic kesempatan untuk mendekatinya dan berusaha merebut bola. DeGea kemudian berusaha untuk mengumpan bola ke rekannya,

Akan tetapi bola membentur Dominic dan si kulit bundar pun bergulir masuk kegawang United.

Roy Kane pun emosi
Atraksi De Gea tersebut juga disaksikan oleh Roy Keane. mantan kapten setan merah itu pun langsung emosi melihat blunder tersebut.

Keane mengatahkan bahwa de gea akan berada dalam masalah besar di ruang ganti saat itu ia berada di dekatnya.buka hanya De Gea yang jadi sasaran kemarahan Roy Keane . Kiper Everton yakni Jordan juga kena semprot pria asal irlandia tersebut.

Baca Juga : Manchester City Menangkan Gelar Juara Piala Liga Inggris 2019/2020

Jordan sendiri  kebobolan melalui tendangan jauh bruno Fernandes, bola yang melaju dengan sedikit melengkung dan berubah arah membuat kiper timnas inggris tersebeut  itu gagal mengantisupasi bola dengan baik.

Pertandingan antara everton dengan Manchester united itu berakhir dengan 1-1. mereka MU sekarang sudah berda di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poim dari 28 laga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar