Jumat, 06 Maret 2020

Lee Grant Resmi Diperpanjang Kontrak Oleh MU

 Lee Grant Resmi Diperpanjang Kontrak Oleh MU

Lee Grant Telah Resmi Di perpanjang Kontraknya Selama 1 musim Oleh Manchester United, Hal tersebut Dikonfirmasi langsung Oleh Pihak The Red Devils.

Manchester United mengklaim bahwa Lee Grant sudah sepakat untuk terus berada di Old Trafford hampai akhir musim 2020-2021 yang akan datang.

BACA JUGA : Hasil Drawing UEFA Nations League 2020-2021

Lee Grant yang saat ini berusia 37 Tahun juga sangat menunjukan tekad nya untuk kembali sembuh dari cedera lengan yang dialaminya sebelum akhir musim ini.

Kontrak baru yang berikan tentusaja membuat Lee Semakin dapat fokus untuk penyembuhan dirinya.
Sang Kiper tersebut juga terlihat sangat gembira setelah selesai menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils.

"Saya senang berada di sini dan tentu saja seseorang juga senang saya ada di sini, jadi rasanya lega urusan [kontrak] ini telah selesai," ujar Grant.

"Saya menatap musim depan dan ikut menyaksikan klub ini tumbuh dan berkembang, yang bagi saya, sudah terjadi selama 18 bulan terakhir," tambahnya.

"Namun, melihat bibit yang sudah ditanam dan berkesempatan untuk bisa melihat buahnya musim depan akan menyenangkan," Ucap Pemain tersebut.

Terdengar Kabar beredar juga bahwa Saat ini Lee juga sedang Menjalanan Kursus kepelatihan. untuk menjadi bekal yang berguna saat akan pensiun di masa yang akan datang nanti.

"Saya masih bekerja keras dalam kepelatihan dan sekarang hampir menyelesaikan lisensi A," tutur Lee Grant.

"Bagusnya adalah saya berada di klub fantastis yang memberikan saya kesempatan untuk melakukannya, dengan bekerja bersama para pemain muda, sesuatu yang sangat saya apresiasi. Saya juga akan melanjutkannya pada musim depan," Imbuhnya.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar