Kamis, 12 Maret 2020

Laga Di Tunda karena Virus Corona

UEFA akhirnya mengumumkan bahwa laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe resmi di tunda.

Laga  ini sejatinya bakal di gelar di Giuseppe Meazza pada jumat 13 Maret 2020 dini hari.Namun penyeberan Virus Coroba yang semakin masif mengacaukan segalanya.

Getafe sendiri sebelumnya sudah mengaskan bahwa mereka menolak untuk terbang ke Milan karena Khawatir akan kondisi kesehatan tim mereka.

Jadwal Pengganti Belum Di Putuskan
Sebelumnya Uefa sudah memutuskan untuk menunda laga yang melibatkan tim Italia dan Spanyol lainnya,yakni Sevilla kontra As Roma.


Penundaan dua laga ini terpaksa dilakukan menyusul adanya larangan berpergian antara Spanyol dan Italia yang dikeluarkan pemerintah Spanyol.

UEFA sendiri juga mengumumkan bahwa mereka akan berkomunikasi lebih lanjut dengan tim-tim yang terlibat guna menentukan jadwal pengganti.

Nasib Laga Lain
Penundaan dua laga ini merupakan yang pertama kali dilakukan UEFA menyusul epidemi virus Corona yang kini memiliki nama resmi COVID-19.

Sebelumnya, Atalanta sempat bermain di markas Valencia dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Laga ini bisa tetap digelar karena larangan berpergian antara Spanyol dan Italia masih belum berlaku.

Kini nasib laga lain, yakni pertemuan Barcelona versus Napoli di Camp Nou pada pekan depan pun menjadi tak menentu. Besar kemungkinan laga ini juga akan mengalami penundaan.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar