Minggu, 15 Maret 2020

Kevin / Marcus Ke Final All England

Kevin Sanjaya Sukamulio/Markus Fernaldi Gideon maelaju ke Final All England 2020.

mereka mengalahkan pasangan Taiwan Lee Ynag/Whang Chin-Lin dengan skor 21-18 dan 21-13.
Di Arena Birmingham sabtu 14 maret 2020.

Kevin / marcus menjalani petandingan dengan durasi 34 menit. di set petama pasanagan no satu dunia itu tak mengalami kendala berarti,skor imbang cuma saat 1-1 setelah itu selalu unggul.

Set kedua berjalan lebih seru untuk Kevin / Marcus. kejar mengejar poin sampai pada skor 11-11. setelah itu, Kevin Marcus bisa terus mendulang poin untuk menang 21-13.

Baca Juga : Premier League Disetop, Liverpool Dinobatkan Jadi Juara?

Kevin / Marcus masih menunggu lawan yang akan di hadapi di final. pemenang laga antara Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov melawan Hiroyuki Endo / Yuta Wanatabe yang menjadi lawannya.

Dan sebelumnya pasangan jepang ini berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan di babak perempat Final.

Dengan hasil itu Ahsan / Hendra tersingkir dari ajang All England dan tidak bisa mengikuti jejak rekannya Kevin Sanjaya / Marcus Gideon yang saat ini telah melaju ke babak final.

Indonesia masih mempunyai satu wakil di semifinal All England 2020. Praven Jordan / Melati Deava menhadapi  Marcus Ellis / Lauren Smith di babak semifinal ganda campuran.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar