Minggu, 15 Maret 2020

Keributan Di Copa Libertadores

Keributan terjadi di  Laga Copa Libertadores antara Gremio vs Internacional, Delapan pemain di ganjar kartu merah.

Gremio Vs Internacional berlangsung di Arena do Gremio,kamis 12 maret 2020 waktu setempat. dua tim asal Porto Alegre , Brasil ini  menjalani matchday kedua Grup E.

Pertandingan memanas jelang akhir laga, keributan bahkan pecah yang tepatnya terjadi di menit ke-88.

Insiden keributan ini berawal dari perkelahian Pepe (Gremio) dengan Moises Barbosa ( Internacional ). Pertandingan pun harus terhenti sekitar 10 menit setelah pemain lainnya dari kedua tim ikut ter libat.

Baca Juga : PSSI Resmi Hentikan Sementara Liga 1 Dan Liga 2

Pelatih kedua tim sampai ikut masuk kelapangan, namun Renato Gaucho dan Eduardo Coudet tidak mampu menenangkan masing - masing pemainnya.

Wasit Fernando Rapalini mengamati semua nya dari kejauhan. sang pengadil kemudian tanpa ampun mengambil tindakan dengan mengeluarka empat kartu merah.

Pertandingan ini berlangsung sampai tambahan waktu 12 menit, tak ada gol hingga laga tuntas.

Internacional memimpin Grup E dengan empat poin. Gremio di posisi kedua dengan jumlah yang sama namun kalah selisih gol.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar