Kamis, 19 Maret 2020

Kejuaraan Bulutangkis Asia Batal

Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020 batal di gelar di Manila,Filipina. Ajang ini harus pindah  ke lokasi lain setelah adanya Lockdown satu bulan di Filipina akibat Virus Corona.

Kejuaraab Bulutangkis Asia 2020 sendiri awalnya di jadwalkan di Wuhan,China. tapi merebaknya Virus Corona kemudian bikin ajang ini di pindahkan ke Filipina.

Jadi pemerintah Filipina tiba-tiba mengelurkan darurat untuk Lockdown sampai 12 April dan kemungkinan di perpanjang. sedangkan kami  pertandingan 21 April jadi saya tidak bisa ambil resiko  kata presiden BAC  Anton Subowo kepada media.

Baca Juga : Lagi Isolasi Diri, Cristiano Ronaldo Kena Gempa

Keputusan itu di ambil juga seiring nya surat yang di kirimkan Filipina melalui Badminton Filipina Associattiob ( BFA ) kepada BAC yang menyatakan  ketidaksanggupan untuk menggelar kejuaraan yang juga kualifikasi akhir pengumpulan poin Olimpiade 2020 tesebut.

Anak dari Rita Subowo itu menyebut, selain Asia, Eropa juga menggelar 2020 European Championship pada 21-26 April. selain itu ada ada XXIV pan am individual Championsip 2020 yang juga di gelar pada 23-26 April.

Tapi untuk itu sebelumnya mereka akan bicara dulu dengan kontinental lain untuk membuat kesepakatan.dalam arti bila di batalkan perhitungan Ranking poinnya seperti apa supaya fair. kerena kalu satu tidak gelar kemudian yang lain lanjut pasti beda ranking poinnya.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar