Senin, 02 Maret 2020

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menaruh respect tinggi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos  menaruh  respect tinggi  terhadap Lionel Messi, superstars Barcelona, meski mereka terikat  Rivalitas sengit antara dua tim terkuat di spanyol. Rmos bahkan tidak segan mengakui Messi sebagai yang terbaik.

Messi menjalani musim impresifnya lainnya pada 2019/20 ini. dia sudah mencetak 23 gik dari 29 laga penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona, juga membungkus 16 assist.

Apa Kata Ramos?

Respek Pada Messi
Sebagai Kapten Los Blancos, Ramos tahu klub tetap yang utama tapi dia mengakui kualitas messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.Namun, EL Classico nanti ramos berharap messi tidak menjalani hari terbaiknya.

Baca Juga : Liverpool Keok, Meski Begitu Van Dijk Tak Pikirkan Soal Rekor

Saya menaruh respect tinggi terhadap messi, saya kira dia merupakan salah satu pemain terbaik di dalam sejarah dan saya punya rasa respek yang besar untuknya,'' kata Ramos

Saya berharap minggu besok bukan harinya, sebab itu berarti kami sudah bekerja dengan baik dan yang lebih penting kami bisa meraih hasil positif.

Tidak Merugikan
Lebih lanjut sebagai sesama profesional Ramos tidak segan mengharapkan yang terbaik untuk messi.namun khusus untuk duel el classico besok,ramos berharap messi tidak menghajar Real Madrid di santiago bernabue.

Saya mengaharapkan yang terbaik untuk dia sebagai sesama prosfesional tapi asalkan itu tidak berdampak buruk pada kami''.

Duel EL Clasico mendatang bakal jadi kesempatan bagi Madrid untuk menyalip rival mereka di puncak klasemen. terakhir di liga pasukan Zidane menelan kekalahan 0-1 dari Levante.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar