Senin, 16 Maret 2020

Ezequial Garay Positif Virus Corona

Virus Corona turut menjangkiti pemain di Liga Spanyol, bek Valencia, Ezequial Garay menjadi pesepakbola pertama la liga yang positif terkena Virus Corona.

Hal tersebut di umumkan langsung oleh Garay melalui media sosial Instagram hari minggu.pemain 33 tahun itu mengakui jika dirinya terjangkiti virus corona dan tengah mengisolasi diri sekarang.

Sudah sangat jelas jika saya memulai tahun 2020 dengan buruk, saya di tes positif mengidap Virus Corona.

Baca Juga : Nyanyian Dari Fans MU Buat Fernandes Rasakan Dukungan Spesial

Saya merasa sangat baik dan kini hanya tinggal melakukan apa yang di anjurkan otoritas kesehatan. untuk saat ini saya mengisolasi diri,'' Garay menambahkan.

Garay tengah di bekap cedera ligamen lutut pada 1 februari lalu dan bakal absen hingga enam bulan, ia tidak di turunkan pekan ini saat Valencia menghadapi Atalanta dan Alaves di Liga Spanyol.

La Liga sendiri di hentikan untuk sementara waktu akibat merebaknya Virus Corona di Eropa. sejuumlah klub spanyol pun menghentikan aktivitas mereka pada saat ini.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar