Rabu, 04 Maret 2020

Duel antara Leicester City vs Birmingham city

Duel antara Leicester City vs Birmingham city di stadion King Power akan jadi salah satu laga babak 16 besar Piala FA pada kamis 5 maret 2020 pukul 02.45 WIB.

Leicester city tak pernah menang dalam laga terakhir di semua kompetisi. hasil ini membuat mereka gagal melaju kefinal carabao cup, dan posisi mereka di liga inggris semakin tertinggal dari Liverpool dan Manchester City di dua teratas.jika tak mampu kembali ke jalur kemenangan bisa jadi mereka bakal mengakhiri musim tanpa gelar.

Baca Juga :Jika Gagal Ke Liga Champions Lagi, Akan Ada Eksodus Bintang??

Sementara itu Birmingham City belum pernah kalah dalan 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi. meski begitu scott hogan dan kolega hanya meraih enam kemenangan dalam periode tersebut.

catatan tak pernah kalah Birmingham City membuat mereka cukup yakin bisa mempersulitkan tim tamu. selain itu mereka bakal dengan mudah  tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang bakal membuat percaya diri.

Meski begitu beberapa pemain Blues, julukan Birmingham tidak dapat tampil di laga ini sehingga membuat pelatih Pep Clotet harus menemukan  pengganti yang tepat di tiap lini.

Prediksi Jalan nya Laga :

Leicester City memiliki rata-rata penguasan bola sebesar 57% per laga. meski begitu serangan serangan mereka justru kerap di lakukan dengan cepat dari lini belakang ke depan. namun, absennya Jamie Vardy di laga ini di prediksi bakal mempengaruhi penyelesaian akhir the foxes.

Baca Juga : Nilai Jualnya Disamakan dengan Lukaku, Ronaldo Ngambek

Di lain pihak Birmingham City tak begitu dominan dalam penguasan bola karena membuat 47% perlaga. Meski begitu mereka cukup kuat dalam melakukan duel satu lawan satu sehingga bakal merepotkan para pemain The Foxes yang kerap mengandalkan kemampuan individu.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar