Kamis, 19 Maret 2020

Ducati Percaya Diri Di Qatar

Balapan Kelas Primer Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 belum bisa di mulai lantaran Virus Corona.Namun kubu Ducati sudah merasa Percaya diri.

MotoGP 2020 seharusnya diawali dengan balapan di Losail, Qatar pada awal bulan ini. tapi sebagai antisipasi pandemi Virus Corona balapan yang di langsungkan saat itu hanyalah Moto2 dan Moto3.

Hal itu menjadi ancaman tersendiri bagi kubu Ducati. bukan apa-apa, Andrea Dovizioso memiliki catatan kemenangan dua musim beruntun di Losail Qatar. Danilo Petruci pun sudah memperlihatkan performa baik di pramusim.

Baca Juga : Mantan Presideng Real Madrid Positif Virus Corona, Masuk ICU

''Menjelang akhir, catatan waktunya sedikit bertambah tapi saya yakin Andra akan bisa tampil baik sebagaimana yang sudah ia lakukan dalam dua tahun terakhir. saya juga melihat peningkatan performa Danilo ketimbang di Sepang.

'' Saya akan senang jika saja balapan Qatar tetap di langsungkan karena kami mestinya bisa tampil baik,''tuturnya.

Balapan MotoGP 2020 sendiri kini rencananya baru akan di mulai d Jerez pada awal bulan mei mendatang. Juara bertahan Marc Marques menjadi pemenang di sana dalam dua musim terakhir.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar