Selasa, 03 Maret 2020

Cristiano Ronaldo Kedapatan Hadir Di EL Clasico


Cristiano Ronaldo Kedapatan Hadir Di EL Clasico di Santiago Bernabeu dan ikut melakukan selebrasi saat Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona.

Madrid menjamu Barca di laga el classico di pentas La Liga pekan ke26. pertandingan kedua tim tersebut awalnya berjalan alot.

Baca Juga : Real Madrid Vs Barcelona: Bekuk Messi dkk 2-0

Di babak pertama tak  ada satu gol pun yang tercipta. gol baru muncul pada babak kedua.Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke 71.ia sukses menjebol gawang Bern Leno usai mendapat assit dari Toni Kross.

Kemudian pada injury Time Mariano Diaz yang baru masuk sebagai pemain pengganti langsung mencetak gol. Real Madrid pun berhasil menang 2-0 atas Barcelona.

Selebresai Cristiano Ronaldo

Pertandingan spesial itu di hadiri oleh seorang tamu vvip. tamu tersebut adalah mantan pemain Real Madrid sendiri Cristiano Ronaldo.

Ia tampak menyaksikan laga dengan di temani dua orang di ruang vip. dan ketika laga terakhir, Ronaldo secara spontan langsung berselebrasi dengan bertepuk tangan.

Cristiano Ronaldo sejatinya memilki jadwal penting pada akhir pekan kemarin.sebab Juvemtus di jadwalkan akan bentrok dengan inter milan .

Baca Juga : Sergio Farias Pasrahkan Sandi Sute Ke Manajemen Persija

Akan tetapi otoritas serie a terpaska menunda pertandingan tersebut . hal tersebut tak lepas dari merebaknya virus corona  alias Covid19 di Italia. Kabarnya bahkan ada pemain muda Juventus yang positif terdeteksi terkena virus tersebut.

Sementara itu, kemenangan Real Madrid ini membuat mereka naik ke puncak klasemen La Liga, menggeser Barcelona. Los Blancos sekarang mengoleksi 56 poin dai 26 laga, sementara itu Lionel Messi dkk tertinggal satu angka saja dan harus turun ke peringkat kedua.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206





Tidak ada komentar:

Posting Komentar