Rabu, 18 Maret 2020

CONMEBEL Resmi Diundur

CONMEBEL Resmi Mengundur Penyelenggaraan Copa America 2020 ke tahun 2021. langkah ini di ambil karena Virus Corona yang kini tenagh mewabah

Copa Ameria 2020 yang rencananya berlangsung pada 21 juli 2020 di Kolombia dan Argentina harus di undur hingga 2021. Ajang ini  di jadwalkan ulang bakal bergulir pada 11 juni sampai 11 juli 2021.

Kepastian di undurnya Copa America 2020 di sampaikan oleh presiden Federasi Sepakbola Amerika Selatan mengambil langkah ini demi menjaga kesehatan para pemain, mengingat Virus Corona kini tengah mewabah.

Ini adala tindakan yang luar biasa yang di ambil untuk situasi yang tak terduga. ini adalah respon yang sangat di butuhkan untuk menghindari penyebaran virus corona ini lebih luas.

Baca Juga : Liga Champions Ditunda Hingga Waktu Yang Tak Ditentukan

Tidak mudah untuk mengambil keputusan ini tetapi kami harus menjaga kesehatan para pemain kami sepanjang waktu dan semua yang merupakan bagian dari keluarga besar sepakbola Amerika Selatan."

"Jangan ragu bahwa turnamen internasional tertua di dunia ini akan kembali bergulir di tahun 2021,"tambahnya.

Langkah CONMEBOL ini kemungkinan besar akan diikuti UEFA terkait penyelenggaraan Piala Eropa 2020. Sudah muncul bocoran bahwa Piala Eropa 2020 bakal diundur ke tahun 2021.

UEFA sendiri saat ini tengah mengadakan rapat via teleconference dengan 55 federasi sepakbola dari negara-negara di Eropa. Rapat tersebut guna membahas gelaran Piala Eropa 2020.


                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar