Rabu, 25 Maret 2020

Cinta Sterling Kepada Liverpool

Rahem Sterling meninggalkan Liverpool dengan tidak baik- baik. Tapi, Sterling tak pernah kehilangan rasa cinta untuk Liverpool.

Sterling di jual Liverpool ke Manchester City pada musim panas 2015 dengan banderol 44 juta pounds. Saat itu Sterling dan Liverpool sempat tarik ulur karena klub tak mau melepasnya, meski si pemain sudah menolak perpanjangan kontrak.

Pada akhirnya Sterling di relakan pergi tapi namanya terlanjur jelek di depan fans Liverpool dan membuatnya selalu menjadi bahan olok - olok ketika bertemu, kebetulan juga Sterling tidak pernah tampil bagus saat saat menghadapi mantan klub nya itu.

Baca Juga : Ibrahomovic Pemain Terbaik Ketiga Setelah Ronaldo Dan Messi

Dari 11 kali pertemuan, Sterling cuma bisa menang tiga kali dan kalah tujuh kali, Bahkan dia hanya membuat satu gol dan dua assist. Meski kini hubungan nya dengan Liverpool tak lagi harmonis, Sterling rupanya tidak pernah sakit hati.

Bagi Sterling Liverpool akan selalu mendapat tempat spesial di hatinya karena di klub itulah dia belajar banyak soal sepakbola dan jadi pemain seperti sekarang.

Sterling adalah Lulusan akademi Liverpool dengan total 129 penampilam dan 23 gol selama empat tahun di sana. Bersama City, sterling punya 89 gol dari 230 penampilannya.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar