Senin, 23 Maret 2020

Cesc Fabregas Disebut Ular OLeh Suporter

Mantan Kapten Arsenal Cesc Fabregas berseteru dengan seorang suporter karena menyebut dia Ular. Fabregas tak terima dengan sebutan itu.

Sebelum bergabung dengan AS Monaco, Fabregas pernah membuat pendukung Arsenal murka. setelah menghabiskan 8 tahun di london utara, gelandang Spanyol itu menyebrang ke Londong Barat dengan bergabung Chelsea pada musim panas 2014.

Selama hampir lima musim Fabregas sukses memenangi dua trofi Liga Inggris, Satu Piala FA dan Piala Liga Bersama Chelsea. Gelar juara  yang sebagian besar gagal di menanginya ketika masih berkostum Arsenal.

Baca Juga : Ketika Dua Klub Manchester Bersatu di Tengah Wabah COVID-19

Seorang Fans menyerang Fabregas melalui media sosial baru-baru ini.'' Ular ini mengorbankan klub kita dengan level pengkhanatan yang luar biasa'', dan merujuk pada suatu momen kaika Fabregas menepuk logo Chelsea di kostum yang kenakannya waktu itu.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Fabregas di ganti dalam pertandingan Chelsea di Emirates beberapa tahun lalu. Pemain Internasional Spanyol itu mendapat cibiran dari Fans Arsenal lalu dia melakukan gestur tersebut.

Namun rupanya aksi Fabregas itu bukan untuk balik mencibir fans Arsenal. dalam balasannya kepada si suporter tadi, Fabregas menjelaskan bahwa dia sesungguhnya masih peduli dengan para Gooner.

Fabregas hengkang ke Monaco pada musim dingin 2018. Saat ini Monaco menempati peringkar kesembilan klasemen di Liga Prancis, yang senasib dengan Liga-liga lainnya karena di tangguhkan usai terancam wabah virus Corona.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar