Selasa, 17 Maret 2020

Bruno Fernandes Mendapatkan Gelar

Bruno Fernandes Mendapatkan Gelar sebagai pemain terbaik EPL bulan Februari 2020. Playmaker asal portugal itu mencatatkan torehan gemilang musim ini.

Bruno terhitung baru saja bergabung ke inggris. ia di beli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 55 juta Euro.

Sang Playmeker sendiri berhasil tampil cimaik di lini serang MU, selam bulan Februari ia membuat satu gol dan dua assist bagi setan merah, sehingga tim nya tidak terkalahkan sepanjang Februari kemarin.

Berdasarkan performa apiknya itu Fernandes resmi di nobatkan sebagai pemain terbaik EPL bulan Februari 2020.

Baca Juga : Klasemen Shopee Liga 1: Persib Bandung Sempurna, Kukuh Teratas

Mimpi Menjadi Nyata
Fernandes mengaku gembira bahwa ia berhasil mencatatkan start yang apik di Manchester United.

Ia mengaku senang bahwa mimpinya bermain bagi setan merah menjadi kenyataan dan mimpinya itu semakin indah dengan penghargaan yang ia menangkan.

Fernandes mengaku lega bisa berkontribusi bagi skuat United, namun ia percaya ia bisa menawarkan  lebih banyak performa ciamik di masa depan.

Pesaing Lain
Fernandes memenangkan penghargaan ini setelah menyingkirkan lima kandidat lain.

Lima kandidat tersebut ialah Marcos Alonso, Pierre  Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty dan Nick Pope.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar