Rabu, 18 Maret 2020

Blaise Matuidi Positif Corona

Juventus mengumkan bahwa gelandang mereka,Blaise Maituidi telah positif terjangkit virus corona yang kini bernama COVID-19.

Meski positif virus corona, tapi Maituidi kini tengah berada dalam kondisi baik-baik saja dan tidak menunnjukkan gejala. Kondisi pemain asal Prancis itu akan terus di pantau.

Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang positif virus corona. sebelumnya, Bianconerri sudah mengumumkan bahwa bek Daniele Rugani terjangkit virus memetikan ini.

Beberapa hari Rugani sempat menyampaikan kondisi terkininya.pemain 25 tahun itu menegaskan bahwa ia berad dalam kondisi yang baik-baik saja.

Baca Juga : Bhayangkara FC: Tim Bintang yang Belum Menang

Juventus bukan satu-satunya klub Italia yang di serang virus Corona, Sampdoria dan Fiorentina juga menyatakan bahwa beberapa pemain mereka positif virus corona.

Wabah virus corona yang kini sudah menjadi pendemi global turut berimbas pada dunia olahraga tak terkecuali sepak bola.

Keadaan ini , memaksa badan sepak bola UEFA untuk menunda gelaran akbar EURO 2020selama 12 bulan pada musim panas 2021 mendatang.

Sebelumnya liga-liga top Eropa termasuk Serie A juga di paskakan di hentikan sampai ada pemberitauan lebih lanjutakibat pandemi virus corona ini.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar