Senin, 23 Maret 2020

Berkah Karantina Bagi Brahin Diaz

Brahin Diaz  begitu menikamati waktunya saat  isolasi diri, Karantina menjadi berkah bagi diaz kareana ia menjadi lebih hebat dalam bermain.

Skuad Real Madrid saat ini telah melalui minggu pertama dari dua minggu masa isolasi diri mereka.penggawa Los Blancos harus di karatina setelah salag satu anggota tim basket Madrid positif terjangkit Virus Corona.

Baca Juga : Ibrahimovic Gantung Sepatu Akhir Musim Ini Dan Jadi Pelatih?

Karantina juga di lakukan oleh klub-klub Eropa lain. mengingat Virus Corona kini mewabah begitu cepat, beberapa pemain tampak tidak betah dalam menjalni isolasi ini.

Luka Zovic salah satunya. ia di kabarkan melanggar aturan isolasi diri Madrid saat pulang kampung ke Serbia dengan merayakan ulang tahun sang pacar.

Berbeda dengan Jovic, Brahin Diaz justru begitu menikmati masa masanya terisolasi di rumah. ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan berain Gem Fortmite.

Meski senag  masih bisa lebih lama bermain Fortnite. diaz tak melupakan sejangan Madrid agar menjaga kondisi fisik dan mentalnya. ia tetap menyusun jadwal latihan di rumah.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar