Selasa, 17 Maret 2020

Barcelona Siapkan Gaji Tinggi

Barcelona telah berupaya untuk memperpanjang kontrak Ter Stegen, Barcelona menawarkan kenaikan gaji untuk sang kiper.

Kontrak Ter Stegen bersama Barcelona saat in akan berakhir pada 2022. melihat performa impresif Ter Stegen, perpanjangan kontrak kiper asal Jerman itu jadi Prioritas Blaugrana.

Barcelona dan Ter Stegen kabarnya sudah memulai negosiasi untuk pembaruan kontrak.menurut laporan, Barcelona berniat memperpanjang kontrak sang kiper sampai dengan akhir tahun 2024.

Baca Juga : Kabar Terbaru Skuat Arsenal Pasca Diisolasi

Untuk menyakinkan Ter Stegen Barcelona juga siap menaikkan gajinya. saat ini Ter Stegen punya gaji 4.68 juta Euro ( Rp 78 Miliar ) pertahun.

Barcelona di klaim menawarkan gaji 6.3 juta Euro ( Rp 105 miliar ) plus bonus per tahun untuk Ter Stegen. meski belum memberi respon, Ter Stegen kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Ter Stegen gabung ke Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada tahun 2014.hingga saat ini dia sudah tampil 224 kali di semua kompetisi.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar