Rabu, 19 Februari 2020

Salah satu wakil sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, akan menjalani kampanyenya di 16 besar Liga Champions

Salah satu wakil sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, akan menjalani kampanyenya di 16 besar Liga Champions melawan kuda hitam dari Jerman, RB Leipzig, Kamis (20/02/20).

Di atas kertas prediksi Liga Champions, Spurs mungkin akan diunggulkan oleh beberapa pihak untuk melaju mudah ke babak perempatfinal. Namun jika berbicara kondisi, The Lilywhites musti hati-hati dengan RB Leipzig.

Baca Juga : Juventus Vs Brescia: Tanpa Ronaldo, Bianconeri Raih Kemenangan 2-0

RB Leipzig bukanlah tim kacangan. Saat ini, anak asuh Julian Nagelsmann duduk di peringkat kedua Bundesliga Jerman dan menjadi salah satu pesaing kuat untuk menjuarai liga.


Hal ini berbanding terbalik dengan Tottenham Hotspur yang sempat terseok-seok sebelum mulai menunjukkan kualitasnya di bawah arahan Jose Mourinho.

Pertemuan ini layaknya takdir. Keduanya dianggap sebagai kuda hitam di Liga Champions 2019-2020. Apalagi jika melihat catatan kedua tim saat berlaga di kompetisi ini.

Spurs musim lalu berhasil menembus babak final. Tak ada yang menyangka sebelumnya, begitu pun RB Leipzig. Musim ini, tim asal Jerman tersebut lolos sebagai juara grup G.

Dengan status sebagai tim kuda hitam, baik Spurs dan RB Leipzig diyakini akan tampil lepas pada kompetisi ini. Namun di laga kali ini, The Lilywhites tentu akan dijagokan, mengingat mereka akan bermain di kandang.

Pengalaman saat berhadapan dengan Bayern Munchen akan menjadi modal berharga bagi Spurs untuk meraih kemenangan saat menjamu RB Leipzig di kandang.

Menarik dinantikan siapa yang akan memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Akankah RB Leipzig yang menunjukkan jati dirinya sebagai kuda hitam? Ataukah Tottenham Hotspur yang justru meraih kemenangan di leg pertama?

Prakiraan Formasi:
Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Hugo Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Dier, Winks; Lucas Moura, Dele Alli, Bergwijn; Son Heung-min

RB Leipzig (3-4-3):

Gulacsi; Klostermann, Mukiele, Halstenberg; Adams, Laimer, Sbaitzer, Angelino; Nkunku, Olmo, Timo Werner

Players to Watch:

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Semenjak absennya Harry Kane, nama Son Heung-min menjadi andalan baru di lini depan. Namanya diplot sebagai juru gedor. Dan hasilnya memuaskan sejauh ini. Ketajamannya pun akan dibutuhkan saat laga melawan RB Leipzig.

Timo Werner (RB Leipzig)

Tak ada yang meragukan kelihaian Werner dalam membuat peluang dan mencetak gol. Namanya bahkan menjadi pemain paling kontributif di kancah Bundesliga Jerman musim ini. Keterampilan tersebut akan kembali ia peragakan saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Chelsea Akan Bajak Transfer Matias Vecino

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Aston Villa 2 - 3 Spurs
Spurs 3 - 2 Southampton
Spurs 2 - 0 Manchester City
Southampton 1 - 1 Spurs
Spurs 2 - 1 Norwich City
5 Laga Terakhir RB Leipzig:

RB Leipzig 3 - 0 Werder Bremen
Bayern Munchen 0 - 0 RB Leipzig
Eitrecht Frankfurt 3 - 1 RB Leipzig
RB Leipzig 2 - 2 Borussia Monchengladbach
Eintracht Frankfurt 2 - 0 RB Leipzig

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar