Kamis, 13 Februari 2020

Real Sociedad vs Mirandes akan bersua di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2019/2020

Real Sociedad vs Mirandes akan bersua di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2019/2020 di Stadion Reale (Anoeta) pada Jumat (14/2/2020) pukul 03.00 WIB. Tim tamu yang berasal dari divisi kedua Liga Spanyol (Segunda Division) berpotensi untuk mengejutkan tuan rumah, seperti saat mereka menumbangkan Villarreal di perempat final.

La Real, julukan Real Sociedad, masih tak diperkuat Asier Illaramendi, dan David Zurutuza di laga kali ini. Keduanya masih mengalami cedera dan diperkirakan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Baca Juga :Andriyas Francisco Dapat Pujian Dari Pelatih Kiper Arema FC

Memang absennya Illarramendi dan Zurutuza tak begitu berpengaruh terhadap permainan Sociedad di atas lapangan. Tetapi, absennya dua nama tersebut akan tetap mengurangi kekuatan lini tengah skuad Imanol Alguacil.

Sociedad sendiri musim ini tampil subur di Copa del Rey. Mereka punya Alexander Isak yang sudah mencetak 7 gol dan jadi top skor sementara kompetisi. Dia diikuti oleh Adnan Januzaj (4 gol) dan Ander Barrenetxea (3 gol).

Di lain pihak, keberhasilan Mirandes menembus semifinal Copa del Rey merupakan kejutan besar yang dilakukan anak asuh Andoni Iraola. Kemenangan mereka atas Villarreal di babak kuarter final mendorong Sergio Gonzales dan rekan-rekan untuk melaju lebih jauh lagi.

Pemain tengah Mirandes, Jon Guridi, menyebut timnya akan berusaha keras untuk mencapai final karena sudah melaju sangat jauh. Ia menegaskan bahwa Mirandes bakal melakukan segalanya untuk menghadapi Real Sociedad, demi tiket ke Estadi de La Cartuja (Sevilla).

"Itu akan sulit, tetapi kami akan memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki untuk Mirandes [dapat melaju ke final]. Tidak ada keraguan [bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun]," tutur Jon Guridi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan statistik di Liga Spanyol, Real Sociedad memiliki rerata penguasaan bola sebesar 56% per laga. Dalam hal menciptakan peluang, Adnan Januzaj dan rekan-rekan mampu membuat 12 peluang per laga dengan 4 di antaranya berhasil menemui sasaran.

Meski begitu, secara permainan anak asuh Imanol Alguacil tak begitu dominan dalam menyerang. Dari penguasaan bola yang mereka miliki, sebagian besar dilakukan di area pertahanan sendiri.

Di lain pihak, Mirandes merupakan salah satu tim kuat di Segunda Division. Kendati tak berada di papan atas, namun mereka sangat sulit terkalahkan. Hal ini dapat dilihat dari rekor pertandingan mereka yang belum pernah tumbang dalam 12 laga terkini di semua kompetisi.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Bola 12 Hingga 13 Febuari 2020

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-5-1): Alex Remiro; Joseba Zaldua, Robin Le Normand, Eritz Elustondo, Nacho Monreal; Adnan Januzaj, Mikel Merino, Igor Zubeldia, Mikel Odegaard, Mikel Oyarzabal; Alexander Isak.

Mirandes (4-2-3-1): Limones; Alexander Gonzalez, Odei Onaindia, Sergio Gonzalez, Gorka Kijera; Mickael Malsa, Antonio Sanchez; Alvaro Rey, Alvaro Pena, Martin Merquelanz; Matheus Aias.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar