Jumat, 14 Februari 2020

Prediksi Wolves vs Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (15/2) dinihari

Prediksi Wolves vs Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (15/2) dinihari. Kedua tim akan tampil sama-sama ngotot untuk memperbaiki nasib masing-masing.

Setelah memenangkan hanya satu dari delapan laganya jelang jeda tengah musim, istirahat musim dingin pertama Premier League terjadi pada saat yang tepat bagi Wolves. Hasil-hasil buruk membuat Wolves jatuh jauh ke posisi kesembilan di klasemen Liga Inggris, sementara upaya mereka di Piala FA juga berakhir setelah dikalahkan Manchester United pada putaran ketiga Piala FA.

Baca Juga : Barcelona Ingin Datangkan Angel Rodriguez?

Wolves bertemu Manchester United total tiga kali pada bulan Januari di semua kompetisi dan gagal mencetak gol pada tiga laga tersebut. Namun pertandingan terakhir melawan Man Utd adalah laga yang sangat tidak biasa bagi Wolves, yang umumnya menjadi pencetak gol yang konsisten dan efisien musim ini.

Dengan Raul Jimenez dan Adama Traore pemain bintang mereka, lini depan Wolves kerap mencetak gol di sebagian besar pertandingan mereka, sebagaimana dibuktikan oleh rekor mereka, dengan Wolves mencetak gol dalam 25 dari 29 pertandingan terkininya di semua kompetisi.


Di Stadion Molineux, hanya The Red Devils dan Sporting Braga yang mampu menahan Wolves untuk tidak mencetak gol musim ini, dari 19 pertandingan di sana sejak musim 2019/20 dimulai.

Peluang Wolves Kalahkan Leicester City Sangat Tipis
Wolves diharapkan akan mencetak gol lagi pada hari Sabtu melawan Leicester City. The Foxes biasanya punya level pertahanan yang tinggi namun mereka tergelincir sejak Natal. Meski begitu peluang Wolves untuk mengalahkan The Foxes terlihat sangat tipis.

Skuad asuhan Nuno Espirito Santos itu telah kebobolan 1,4 gol per 90 menit saat laga kandang Liga Inggris musim ini, dan Wolves hanya dua kali membuat tamu mereka tidak mencetak gol dalam 12 laga secara keseluruhan di Molineux sejak Agustus.

Dengan Jamie Vardy, James Maddison, Ayoze Perez dan Harvey Barnes, Leicester memiliki lebih dari cukup untuk mencetak gol pada hari Sabtu, namun The Foxes hanya mencatatkan satu clean sheet pada tujuh laga teranyarnya, sesuatu yang bisa dimanfaatkan oleh Wolves.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Bola 13 Hingga 14 Febuari 2020

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut di atas, maka diprediksi kedua tim akan mencetak gol pada hari Sabtu nanti dan pertandingan berakhir seri. Prediksi Skor Wolves vs Leicester City 1-1.

Statistik Wolves vs Leicester City
Wolves menang hanya satu dari delapan laga terkininya sebelum liburan musim dingin.
Tuan rumah kebobolan rata-rata 1,4 gol per pertandingan kandang Liga Inggris musim ini.
Leicester City dan Wolves berbagi poin saat bertemu awal musim ini.
Kedua tim mencetak gol pada 10 dari 12 laga kandang Liga Inggris musim ini.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar