Sabtu, 08 Februari 2020

Prediksi pertandingan Manchester City vs West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris

Prediksi pertandingan Manchester City vs West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (9/2) malam WIB.

Akhir pekan lalu Manchester City mendapat pukulan lainnya di musim yang sulit bagi sang juara bertahan Liga Inggris, dengan kekalahan 2-0 di kandang Tottenham Hotspur membuat mereka terpaut 22 poin dari pemimpin liga Liverpool.

Musim The Citizens masih jauh dari selesai. Di samping masih berpeluang memenangkan Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA, mereka bersaing ketat dengan Leicester City untuk posisi runner up di klasemen Liga Inggris.

Baca Juga : Barcelona Tersingkir, Setien: Yang Jelek Cuma Hasilnya

Mereka seharusnya tidak mendapatkan perlawanan yang terlalu keras pada hari Senin. Mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang Liga Inggris terakhir mereka dan sepenuhnya diharapkan untuk meraih kemenangan di Etihad hari Minggu nanti.


Alasan untuk itu cukup sederhana – West Ham dalam kondisi yang mengerikan saat ini. The Hammers menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk akhirnya meraih hasil imbang 3-3 melawan Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan di Liga Inggris dan membuat tim mahal mereka menempati peringkat ke-18 di klasemen liga.

Penampilan West Ham di kandang di Stadion London, telah lama menjadi hal yang meresahkan bagi para penggemar The Hammers. Namun, penampilan buruk mereka meluas ke laga tandang mereka juga – West Ham telah enam kali kalah pada delapan pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka, gagal mencetak gol pada empat laga dan kebobolan 14 gol.

Pandangan hasil dari pertemuan antar kedua tim baru-baru ini The Citizen lebih difavoritkan untuk menang. Manchester City telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan West Ham, mencetak 23 gol dan kebobolan hanya tiga gol. The Hammers juga telah kalah 11 kali dari 13 pertandingan liga mereka di Etihad, sehingga Manchester City sangat mungkin untuk memenangkan laga hari Minggu.

Manchester City telah melihat lebih dari empat gol tercipta hanya dalam satu dari 12 pertandingan kandang Premier League mereka musim ini, dengan West Ham menyamai rekor itu dalam pertandingan tandang mereka.

The Citizens rata-rata mencetak 2,58 gol per pertandingan kandang di liga musim ini dan mereka menghadapi tim yang gagal mencetak gol di setengah dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka, sehingga diprediksi laga hari Minggu nanti akan dimenangkan oleh Manchester City tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United 3-0.

Baca Juga : Madrid Vs Sociedad: Los Blancos Tersingkir dari Copa del Rey

Statistik Pertandingan Manchester City vs West Ham United:
Manchester City telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan West Ham United.
West Ham telah enam kali pada delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, gagal mencetak gol di empat dari laga tersebut.
Manchester City mencetak rata-rata 2,58 gol per pertandingan kandang di Liga Inggris musim ini.
The Citizens dan West Ham hanya melihat lima gol atau lebih tercipta pada satu dari 12 pertandingan kandang dan tandang mereka.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar