Sabtu, 08 Februari 2020

Prediksi pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-23 Liga Italia

Prediksi pertandingan Hellas Verona vs Juventus pada pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2) dini hari WIB.

Tim muda dari Hellas Verona terus tampil mengesankan di musim pertama mereka di Serie A Italia, dan I Mastini menikmati rekor tak terkalahkan mereka yang terlama dalam musim ini menjelang pertandingan mereka melawan juara bertahan Liga Italia, yang bisa menjemput Jorginho di musim panas, Juventus, Minggu.

Baca Juga : Respons Guardiola, Kevin De Bruyne ke Real Madrid?

Verona memenangkan tiga dan seri tiga kali pada enam pertandingan tak terkalahkan mereka, dan meskipun rekor tak terkalahkan mereka itu dibantu oleh jadwal laga yang menguntungkan, performa tim yang baru promosi masih mengesankan.

Skuad asuhan Ivan Juric memberi Juve perlawanan sengit ketika kedua tim bertemu di Turin pada akhir September, dan Verona sempat memimpin lebih dulu atas tuan rumah sebelum Cristiano Ronaldo memberikan satu assist dan mencetak satu goll untuk membawa Juventus menang 2-1.

Baru-baru ini, serangkaian enam kemenangan dalam tujuh laga telah memungkinkan Juventus untuk membuka keunggulan tipis tiga poin di puncak Serie A, namun lini belakang sang juara bertahan tidak tampil solid seperti biasanya selama beberapa bulan terakhir ini.

Pertahanan skuad asuhan Maurizio Sarri hanya mampu membukukan dua clean sheet dalam 10 laga Serie A sejak awal November, dan Juve membuat lawan mereka gagal mencetak gol hanya dalam sepertiga dari semua laga mereka secara keseluruhan sejak musim panas.

Hebatnya, Juventus tidak kebobolan satu gol pun dalam 42 persen pertandingan Serie A mereka pada 2018/19, yang menunjukkan bahwa pertahanan mereka jauh lebih mudah ditembus saat ini.

Verona yang mencetak gol dalam 13 pertandingan terakhir mereka dan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang memiliki kemampuan untuk menembus lini pertahanan Juventus yang melemah, tetapi sementara kami berharap tuan rumah mencetak gol, peluang mereka untuk mengalahlkan Si Nyonya Tua sangat tipis.

Juventus mencetak gol di semua kecuali satu dari 22 pertandingan Serie A mereka sejak Agustus dan dengan Ronaldo sedang dalam performa yang sangat menakjubkan (10 gol dalam enam penampilan terakhirnya), Si Nyonya Tua memiliki lebih dari cukup untuk mencetak gol lagi pada hari Minggu.

Juve telah memenangkan 17 dari 22 pertandingan Serie A mereka musim ini, meskipun rata-rata mencetak 1,95 gol per pertandingan yang mencirikan serangan mereka lebih efisien secara keseluruhan, dengan Ronaldo, tentu saja, pengecualian secara individu.

Baca Juga : Kualitas Marco Motta Buat Pelatih Persija Terpukau

Juventus mencetak tepat dua gol di masing-masing dari dua kemenangan tandang Serie A terakhir mereka masing-masing di kandang AS Roma dan Sampdoria dan dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang disebutkan di atas, maka diprediksi laga hari Minggu nant akan dimenangkan Juventus dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Hellas Verona vs Juventus 1-2.

Statistik Pertandingan Hellas Verona vs Juventus:
Hellas Verona mencetak gol di 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
Juventus hanya membukukan dua clean sheet dalam 10 laga terakhir mereka.
Juventus setidaknya mencetak satu gol sekali dalam 21 dari 22 pertandingan Serie A mereka musim ini.
Si Nyonya Tua rata-rata hanya mencetak 1,95 gol per 90 menit di Serie A musim ini.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar