Jumat, 14 Februari 2020

Prediksi Norwich City vs Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2) dinihari

Prediksi Norwich City vs Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2) dinihari. Tuan rumah diprediksi sulit menghindar sambaran lokomotif The Reds yang sedang kencang-kencangnya.

Liverpool akan menjadi lawan yang sangat berat untuk Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris di Carrow Road. Kualitas superior The Reds diperkirakan membuat mereka meraih kemenangan mudah atas penghuni dasar klasemen, The Canaries.

Norwich bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United di pertandingan Liga Inggris sebelumnya. Mereka menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan, gagal memanfaatkan penguasaan bola mereka atau mengubah empat upaya tepat sasaran menjadi gol.

Baca Juga : Milan Vs Juventus: 10 Fakta Usai Hasil Imbang 1-1 di San Siro

Hasil imbang ini membuat The Canaries menempati dasar klasemen terpaut tujuh poin dari zona aman degradasi, tidak mampu membangun momentum apa pun untuk menjauh dari zona degradasi. Skuad asuhan Daniel Farke hanya mengklaim satu kemenangan saja dari 12 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.


Liverpool sedang dalam performa terbaik di pertandingan Premier League terakhir mereka saat mengklaim kemenangan 4-0 atas Southampton. Gol oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson membuat The Reds memegang kendali sebelum Mohamed Salah memastikan kemenangan dengan dua gol terakhir.

Tim besutan Jurgen Klopp tidak terkalahkan di Liga Inggris dan tetap berada di jalur yang tepat untuk kemenangan gelar juara yang akan memecahkan rekor. Mereka duduk 22 poin jauhnya di puncak klasemen.

Liverpool telah mengklaim 24 kemenangan dari 25 pertandingan musim ini, memenangkan 16 laga tndang terbarunya. Mohamed Salah tampaknya akan kembali ke performa terbaiknya dengan delapan gol dari 10 pertandingan Liga Inggris terkininya.

Masalah utama Norwich musim ini adalah lini belakang mereka, The Canaries memiliki rekor pertahanan terburuk di liga. Mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam sembilan dari 11 laga kandang teranyarnya dan akan kesulitan melawan lini serang superior Liverpool. Kecuali anak-anak Juergen Klopp menganggap remeh lawan, yang bisa jadi titik lemah The Reds, Liverpool akan memenangkan laga hari Minggu nanti. Prediksi Skor Norwich City vs Liverpool 1-3.

Berita Tim Norwich City
Timm Klose tetap satu-satunya pemain yang absen untuk Norwich City karena cedera. Bek tengah Ben Godfrey kembali bermain setelah menjalani skorsing.

Berita Tim Liverpool
Pemain depan Sadio Mane diharapkan kembali ke Starting XI Liverpool. James Milner, Nathaniel Clyne dan Xherdan Shaqiri tetap absen karena cedera.

Head-to-head Norwich City vs Liverpool
Liverpool telah menang 28 kali, 10 kali kalah dan 13 kali imbang pada 51 pertandingan sebelumnya melawan Norwich. The Reds telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terkininya lawan The Canaries, termasuk kemenangan 4-1 di Anfield pada awal musim ini.

Baca Juga : Barcelona Siap Untuk Memulangkan Neymar Kembali

Statistik Norwich City vs Liverpool
Norwich 7 kali kalah dari 8 laga terkininya lawan Liverpool di semua kompetisi.
Liverpool telah mencetak 3 gol atau lebih dalam 7 dari 8 pertandingan terbarunya lawan Norwich di semua kompetisi.
Liverpool memenangkan 16 tandang terbarunya di Liga Inggris.
Mohamed Salah mencetak 8 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Liverpool di Liga Inggris.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar