Rabu, 12 Februari 2020

Prediksi Inter vs Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio San Siro, Kamis (13/2) dini hari WIB. Tuan rumah dalam momentum yang baik setelah menang 4-2 atas rival satu stadion, Milan. Pada Derby della Madonnina, Inter terlihat seolah-olah akan kalah dengan mudah dari Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Pada babak pertama Nerazzurri tertinggal 2-0 oleh satu gol dan satu assist striker Swedia itu. Namun Nerazzurri kemudian berhasil bangkit dan menang 4-2, membawa mereka ke puncak klasemen Serie A. Kemenangan itu dipercaya menjadi modal semangat yang baik jelang semi final Coppa Italia pertengahan pekan melawan Napoli. Akhir pekan kemarin tidak begitu bagus bagi tim asuhan Gennaro Gattuso, yang mengalami kekalahan 3-2 di kandang sendiri di tangan Lecce. Kekalahan itu membuat mantan manajer AC Milan tersebut dalam masalah besar, dengan rumor terbaru mengatakan dia akan dipecat pada akhir musim, meski belum lama ini dia dipuji sebagai pahlawan yang bisa membalikkan segalanya setelah tiga kemenangan beruntun. Jadi, laga melawan Inter di ajang semi final Coppa Italia ini terlihat sebagai laga yang sangat sulit. Nerazzurri mengalahkan Napoli dan Gattuso bulan lalu dengan skor 3-1 di Naples, satu dari tiga kekalahan yang dialami Partenopei melawan tiga besar Serie A. Ini akan menjadi balas dendam yang sempurna bagi Conte. Ia gagal meraih gelar ganda (juara Liga Italia dan Coppa Italia) akibat kekalahan pada babak final Coppa Italia di tangan Napoli pada tahun 2012. Dia akan berusaha memenangkan kedua trofi itu musim ini. La Beneamata kini sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun, menyusul Derby della Madonnina itu, sementara mereka telah mengklaim kemenangan dua kali beruntun pada Coppa Italia di kandang sendiri pada tahun 2020. Sementara itu, Napoli telah kalah pada dua tandang terbarunya melawan AC Milan dan Juventus di kompetisi ini. Mereka tampak bersiap menghadapi kekalahan lainnya, menyusul kekalahan mereka di kandang AS Roma, Lazio dan Juventus musim ini. Di ajang Liga Italia musim ini, Inter telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan mereka melawan tim-tim papan tengah ke bawah. Kami mendukung Inter untuk melanjutkan rekor itu minggu ini. Dengan kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhir La Beneamata maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan oleh Inter dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli 2-1. Statistik Pertandingan Inter Milan vs Napoli Napoli kalah lagi pada hari Minggu (9/2) di kandang sendiri melawan Lecce. Partenopei kalah melawan tiga besar Serie A musim ini, sementara mereka telah kalah berturut-turut saat tandang di Coppa Italia. Inter telah memenangkan sembilan dari 11 laga melawan tim-tim papan tengah ke bawah di klasemen Liga Italia. Inter telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima laga kandang teranyarnya.

Prediksi Inter vs Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio San Siro, Kamis (13/2) dini hari WIB. Tuan rumah dalam momentum yang baik setelah menang 4-2 atas rival satu stadion, Milan.

Pada Derby della Madonnina, Inter terlihat seolah-olah akan kalah dengan mudah dari Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Pada babak pertama Nerazzurri tertinggal 2-0 oleh satu gol dan satu assist striker Swedia itu. Namun Nerazzurri kemudian berhasil bangkit dan menang 4-2, membawa mereka ke puncak klasemen Serie A. Kemenangan itu dipercaya menjadi modal semangat yang baik jelang semi final Coppa Italia pertengahan pekan melawan Napoli.

Baca Juga : Menang Lawan Sabah FA, Arema Tak Mau Tinggi Hati

Akhir pekan kemarin tidak begitu bagus bagi tim asuhan Gennaro Gattuso, yang mengalami kekalahan 3-2 di kandang sendiri di tangan Lecce. Kekalahan itu membuat mantan manajer AC Milan tersebut dalam masalah besar, dengan rumor terbaru mengatakan dia akan dipecat pada akhir musim, meski belum lama ini dia dipuji sebagai pahlawan yang bisa membalikkan segalanya setelah tiga kemenangan beruntun.

Jadi, laga melawan Inter di ajang semi final Coppa Italia ini terlihat sebagai laga yang sangat sulit. Nerazzurri mengalahkan Napoli dan Gattuso bulan lalu dengan skor 3-1 di Naples, satu dari tiga kekalahan yang dialami Partenopei melawan tiga besar Serie A.

Ini akan menjadi balas dendam yang sempurna bagi Conte. Ia gagal meraih gelar ganda (juara Liga Italia dan Coppa Italia) akibat kekalahan pada babak final Coppa Italia di tangan Napoli pada tahun 2012. Dia akan berusaha memenangkan kedua trofi itu musim ini.

La Beneamata kini sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun, menyusul Derby della Madonnina itu, sementara mereka telah mengklaim kemenangan dua kali beruntun pada Coppa Italia di kandang sendiri pada tahun 2020.

Sementara itu, Napoli telah kalah pada dua tandang terbarunya melawan AC Milan dan Juventus di kompetisi ini. Mereka tampak bersiap menghadapi kekalahan lainnya, menyusul kekalahan mereka di kandang AS Roma, Lazio dan Juventus musim ini. Di ajang Liga Italia musim ini, Inter telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan mereka melawan tim-tim papan tengah ke bawah.

Kami mendukung Inter untuk melanjutkan rekor itu minggu ini. Dengan kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhir La Beneamata maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan oleh Inter dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli 2-1.

Baca Juga : Persik Kalah dari Persebaya karena Tim Belum Siap

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Napoli
Napoli kalah lagi pada hari Minggu (9/2) di kandang sendiri melawan Lecce.
Partenopei kalah melawan tiga besar Serie A musim ini, sementara mereka telah kalah berturut-turut saat tandang di Coppa Italia.
Inter telah memenangkan sembilan dari 11 laga melawan tim-tim papan tengah ke bawah di klasemen Liga Italia.
Inter telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima laga kandang teranyarnya.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar