Rabu, 12 Februari 2020

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada pada leg pertama semi final Copa del Rey di San Mames

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada pada leg pertama semi final Copa del Rey di San Mames, Kamis (13/2) dini hari. Ini pertarungan sang pembunuh Barcelona versus pembunuh juara bertahan Valencia.

Duduk di luar enam besar klasemen La Liga, Athletic Bilbao belum benar-benar menikmati musim yang menyenangkan, tetapi mereka sama sekali bukan tim lemah, terutama di kandang mereka sendiri. Mereka sudah mengalahkan Granada pada bulan Desember lalu dengan dua gol tanpa balas di San Mames.

Baca Juga :Diogo Dalot Berkeinginan Untuk Incar Posisi Reguler di MU

Bilbao memiliki rekor bagus pada laga kandang musim ini, terutama dari sudut pandang defensif. Tidak ada seorang pun di La Liga yang kebobolan gol kandang lebih sedikit daripada skuad Gaizka Garitano, yang hanya kebobolan enam gol dari 11 pertandingan di San Mames. Mereka juga mencatatkan enam clean sheet di depan penggemarnya sendiri musim ini.

Sementara itu, mencetak gol bukanlah tugas mudah oleh Los Leones, meskipun mereka punya catatan bagus melawan tim yang peringkatnya lebih rendah. Bilbao gagal mencetak gol satu kali dari enam pertandingan mereka melawan tim-tim papan tengah ke bawah, mencetak total sembilan gol. Granada sudah bukan papan tengah ke bawah saat ini, tapi berada di posisi 10.

Sementara Los Leones tampil cukup baik di kandang sendiri, El Grana berjuang keras untuk mendapatkan hasil saat tandang musim ini. Granada tidak hanya memiliki catatan pertahanan terburuk saat tandang di La Liga, tetapi juga kalah dalam delapan tandang liga teranyarnya.

Granada juga gagal mencetak gol dalam enam tandang terkininya, yang tidak menjadi pertanda baik menjelang pertandingan melawan Athletic yang mahir menjaga lawan mereka agar tidak mencetak gol di San Mames.

Rekor tandang El Grana asuhan Diego Martínez melawan tim-tim papan atas benar-benar buruk. Granada tidak pernah menang dalam delapan tandang melawan tim papan atas, tujuh berakhir dengan kekalahan. Mereka hanya mencetak gol dalam tiga dari delapan laga itu, kebobolan total 19 gol.

Bilbao punya tugas ringan saat mengalahkan Granada pada ajang liga di San Mames dan tidak ada alasan mengapa Los Leones tidak bisa melakukan hal serupa pada hari Kamis.

Terus terang, semua hal memperlihatkan akan ada kemenangan untuk tuan rumah Bilbao. Los Leones lebih baik daripada tamunya di setiap area musim ini. Bilbao berusaha keras menang di San Mames, dan mereka sangat pandai dalam mengontrol tim lawan dan pada umumnya berhasil mengalahkan tim-tim sejenis Granada di kandang.

Demikian pula, seperti yang disebutkan di atas, Granada tampil sangat buruk di laga tandang, terutama saat melawan tim-tim papan atas. Namun, kami tidak mengharapkan Bilbao mencetak banyak gol di laga nanti.

Baca Juga : Kunci Kepulangan Neymar Berada di Tangan Coutinho?

Tidak satu kali pun tercipta lebih dari tiga gol pada pertandingan kandang Athletic di Liga Spanyol musim ini. Kombinasikan ini dengan tingkat clean sheet yang tinggi maka diprediksi laga hari Kamis akan dimenangkan oleh Athletic Bilbao dengan skor yang relatif rendah. Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Granada 1-0.

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, Statistik Pertandingan
Athletic Bilbao punya pertahanan terbaik di kandang pada ajang Liga Spanyol.
Hanya dua tim kebobolan lebih banyak saat tandang La Liga daripada Granada.
Athletic Bilbao adalah tim yang menderita shots on goal ke gawang mereka paling sedikit musim ini.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar