Sabtu, 15 Februari 2020

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan 26 Liga Inggris di Villa Park, Minggu (16/2) malam

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan 26 Liga Inggris di Villa Park, Minggu (16/2) malam. Ini bukan laga yang ditunggu tuan rumah saat mereka tengah dalam masalah degradasi.

Aston Villa menderita kekalahan 2-1 di kandang Bournemouth pada laga Premier League sebelumnya. Mereka unggul dua gol sebelum Mbwana Samatta membalaskan satu gol. The Villans hanya satu poin di atas tiga tim terbawah klasemen. Skuad asuhan Dean Smith sering tidak konsisten. Bahkan mereka menderita empat kekalahan dari tujuh laga kandang terbarunya.

Baca Juga :Jadon Sancho Siap Gabung Ke MU Musim Depan?

Villa adalah salah satu tim dengan pertahanan terburuk di Premier League dan telah menelan banyak kekalahan kandang musim ini. Di antara hasil terakhir yang mereka dapat di Villa Park adalah kekalahan 6-1 di tangan Manchester City, sementara Leicester City juga mengklaim kemenangan 4-1 di Villa Park.

Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Southampton di Piala FA. Mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menang berkat gol-gol dari Lucas Moura dan Son Heung-Min di babak kedua. The Lilywhites juga menang dalam laga liga terakhirnya saat mereka mengalahkan Manchester City 2-0 dengan Steven Bergwijn dan Son Heung-Min mencetak gol


Tim besutan Jose Mourinho telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kembali dalam persaingan untuk finish empat besar. Satu-satunya masalah Spurs adalah di lini belakang, dengan mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dari 19 tandang Premier League terbarunya.

Aston Villa juga bermasalah pada lini belakang mereka. The Villa kebobolan 14 gol dalam lima laga liga kandang teranyarnya. Mereka kemungkinan akan kesulitan melawan kecepatan dan pergerakan tiga pemain depan Tottenham. Son Heung-Min telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan akan mendapat dukungan dari Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur 1-3.

Berita Tim Aston Villa
Aston Villa memiliki daftar cedera panjang. Striker Wesley dan kiper Tom Heaton absen sampai akhir musim ini. Jed Steer, Danny Drinkwater, John McGinn dan Keinan Davis juga akan absen akibat cedera.

Berita Tim Tottenham Hotspur
Striker Harry Kane dan gelandang Moussa Sissoko akan absen. Giovani Lo Celso, Ben Davis dan Erik Lamela juga dalam proses penyembuhan cedera dan tidak akan turun bermain pada laga di Villa Park.

Head-to-head Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur mencatatkan 64 kemenangan, 49 kali kalah dan imbang 42 kali pada 145 pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa. Spurs telah memenangkan empat pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 3-1 di London.

Baca Juga : PREDIKSI WOLVERHAMPTON VS LEICESTER CITY 15 FEBRUARI 2020

Statistik Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Ada lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 7 dari 9 laga Aston Villa di semua kompetisi.
Aston Villa kalah pada lima laga kandang terkininya lawan Tottenham di semua kompetisi.
Tottenham memenangkan 4 laga terbarunya melawan Aston Villa di Premier League.
Spurs gagal clean sheet pada 7 dari 9 laga teranyarnya di Premier League.
Tottenham telah melihat lebih dari 2,5 gol tercipta dalam 18 dari 19 pertandingan tandang terakhirnya Liga Inggris.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar