Minggu, 23 Februari 2020

Pertandingan Getafe vs Sevilla dalam pekan ke-25 La Liga Spanyol 2019/2020 digelar Senin (24/2/2020) pukul 00.30 WIB

Pertandingan Getafe vs Sevilla dalam pekan ke-25 La Liga Spanyol 2019/2020 digelar Senin (24/2/2020) pukul 00.30 WIB di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Meladeni tuan rumah yang sedang on fire, Los Nervionenses bakal mencoba untuk menahan laju Azulones.

Getafe mencatatkan performa yang sangat bagus di La Liga. Sempat meraih empat kali kemenangan beruntun atas lawan-lawannya, torehan impresif yang ditunjukkan oleh Azulones akhirnya memang terhenti.

Namun, lawan yang dihadapi kala itu adalah Barcelona. Tampil di Camp Nou pada pekan sebelumnya, Getafe menyerah 2-1. Akan tetapi, yang perlu dicatat adalah Barca hanya mampu mencetak dua golnya pada babak pertama.

Baca Juga : PREDIKSI LEVANTE VS REAL MADRID 23 FEBRUARI 2020

Sementara menuju paruh kedua, mereka gagal menambah gol dan bahkan gawang Blaugrana bobol lewat aksi Ángel Luis Díaz.

Berbicara tentang klasemen, Gatafe pun berada di bawah Real Madrid dan Barcelona. Artinya, Marc Cucurella dan kolega bercokol di peringkat ketiga dengan raihan 42 poin, unggul dua angka atas Sevilla, tim yang bakal diladeni kali ini.
Catatan apik tidak hanya ditunjukkan di La Liga. Di pentas Eropa, klub yang diarsiteki oleh Jose Bordalas baru saja berhasil menggasak Ajax di Coliseum Alfonso Perez.

Dalam duel leg pertama babak 32 besar Liga Eropa tersebut, Getafe menang dua gol tanpa balas atas tim yang juga semifinalis Liga Champions edisi terakhir. Menghadapi Sevilla di tempat yang sama, Getafe pun berpeluang melakukan hal yang sama.

"Tim saya ini sangat percaya diri dengan pekerjaan mereka. Kami sudah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang pantas bersaing melawan klub-klub level tinggi," tutur Bordalas, dilansir laman resmi klub, Rabu (19/2/2020).

Di tengah penampilan tuan rumah yang sedang on fire, laga ini bisa menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi sang tamu. Oleh sebab itu, Los Nervionenses bakal mencoba untuk menahan laju Azulones.

Akan tetapi, Sevilla sendiri juga memiliki masalah. Mereka kesulitan meraih kemenangan dalam lima penampilan terakhir di semua ajang. Hanya bermain imbang tiga kali dan kalah dua kali menjadi PR besar bagi Julen Lopetegui selaku arsitek.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh CFR Cluj di pentas Liga Eropa, Lopetegui memang turut memuji penampilan bagus yang ditunjukkan anak asuhnya. Maka, laga di kandang Getafe menjadi asa bagi Sevilla untuk mencuri poin selain masih ada kesempatan untuk menggeser tuan rumah dari posisi ketiga.

"Saya sangat senang dengan komitmen dan sikap para pemain. Saya ulangi lagi, itu [lawan CFR Cluj] sangat sulit dan saya pikir anak-anak bermain dengan sangat baik. Mereka menunjukkan banyak karakter dan memahami dengan baik. Hal ini akan selalu menjadi bagus untuk setiap tim," beber Lopetegui, dikutip laman resmi klub, Kamis (20/2/2020).

Prediksi Jalannya Pertandingan

 Berdasarkan data Whoscored, Getafe memiliki keseimbangan dalam melakukan serangan dari kedua sisi. Mereka mencatatkan 39 persen di kiri dan 38 persen di kanan. Diprediksi, Azulones bakal memaksimalkan fungsi kedua sisi tersebut.

Marc Cucurella dan Allan-Romeo Nyom pun bakal menjadi kunci bagi permainan anak asuh Jose Bordalas demi menyuplai bola untuk duet striker di depan, yakni Jorge Molina serta Jaime Mata.
Sementara Sevilla sangat kuat disisi kanan dengan angka 41 persen. Memiliki Ever Banega dan Suso di sektor tersebut, Los Nervionenses berpeluang mengeksploitasi sebelah kiri pertahanan lawan dalam memburu golnya.

Baca Juga : PREDIKSI FIORENTINA VS AC MILAN 23 FEBRUARI 2020

Perkiraan Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Damian Suarez; Marc Cucurella, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Allan-Romeo Nyom; Jorge Molina, Jaime Mata.

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Sergio Reguilon, Sergi Gomez, Diego Carlos, Jesus Navas; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan; Lukas Ocampos, Suso, Youssef En-Nesyrif.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar